Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Pemanang Utama Kompetisi Desain Mug Milo

Posted by: 662 viewer

Ini Pemanang Utama Kompetisi Desain Mug Milo
Pemenang Utama Kompetisi Desain Mug Milo/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nestle Indonesia melalui brand Milo pada mengumumkan empat pemenang utama kompetisi desain mug bertema olahraga lokal yang merupakan bagian dari kampanye "Energi Nusantara".

Adapun keempat pemenang tersebut adalah Dwi Nur Rohman asal Bantul sebagai juara pertama, Bintang Alied Gantyna asal Bandung menjadi juara kedua, Valentinus Tiar Ade Brata asal Klaten sebagai juara ketiga, dan Dede Kartiwan asal Bogor sebagai juara keempat.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid mengatakan pihaknya telah menerima lebih dari 250 desain dari peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan juri telah memutuskan untuk memilih empat pemenang.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami berharap kompetisi ini dapat semakin mendorong kreativitas masyarakat Indonesia dan menjaring talenta-talenta baru di bidang ekonomi kreatif, terutama bidang desain, serta memajukan olah raga tradisional nusantara," kata dia di Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Diketahui, kompetisi desain mug ini telah diadakan pada 30 September-20 Oktober 2022. Terdapat empat cabang olah raga lokal yang dijadikan inspirasi tema kompetisi, yaitu sepak takraw, lompat batu, pencak silat, dan egrang.

Sementara itu, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan, pihaknya ingin memasyarakatkan dan memperkenalkan kembali olahraga lokal melalui kampanye "Energi Nusantara".

Dia menambahkan, mug dengan desain dari kompetisi bisa didapatkan konsumen Indonesia bersama dengan produk Milo di supermarket maupun toko daring resmi Nestlé. Desain pemenang kompetisi juga rencananya akan ditampilkan di kemasan Milo dan beragam materi promosi lainnya.

Selain itu, para pemenang juga mendapatkan berbagai hadiah, termasuk uang tunai jutaan rupiah untuk masing-masing pemenang utama hingga Samsung Galaxy Tab S4 khusus untuk pemenang utama pertama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyelenggaraan kompetisi desain Milo Mug Energi Nusantara juga merupakan bagian dari kerja sama co-branding Nestlé Milo dengan Wonderful Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Harapannya, ke depannya dengan co-branding kami ini tidak berhenti di sini, tentunya ada aktivitas-aktivitas lain yang bisa kami bangun bersama untuk mendukung upaya-upaya pemerintah mewujudkan wisata lokal dan sport tourism," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...