Ahad, 18 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

INFOBRAND.ID Siap Menjadi Media Brand Nomor 1 Di Indonesia

Posted by: 21-03-2018 05:05 WIB 706 viewer

INFOBRAND.ID Siap Menjadi Media Brand Nomor 1 Di Indonesia
logo infobrand

Belum terakomodirnya publikasi brand-brand yang berada di Indonesia membuat TRAS N CO Indonesia menggagas sebuah portal media online Pertama Di Indonesia yang mengupas pemberitaan akan brand-brand di Indonesia. Sehingga, segala macam bentuk kegiatan dari brand-brand yang ada di Indonesia dapat terpenuhi dengan baik dari sisi pemberitaannya.

Digagas oleh Founder&Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, kehadiran INFOBRAND.ID tentunya akan menjadi barometer perkembangan terkini dari brand-brand di Indonesia. Hal ini sangat mungkin terjadi karena pendekatan yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID berbeda dengan media lainnya.

INFOBRAND.ID mengusung tiga konsep pendekatan sebagai upaya untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan brand di Indonesia. Tiga pendekatan yang kami lakukan ialah:

1.  Brand Achievement : Kami mengusung konsep memberikan berbagai update informasi dari brand-brand di Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan, penghargaan ataupun sertifikasi dari berbagai institusi. Sehingga, apa yang telah tercapai oleh suatu brand dapat terekspos lebih luas lagi ke masyarakat.

2. Brand Community : Tak hanya sebagai media yang meliput brand-brand, kami juga membuat suatu komunitas yang digagas untuk ajang networking, sharing & business bagi para pelaku brand di Indonesia. Konsep sharing yang kami lakukan melalui berbagai channel seperti Whatsapp Group, Komunitas sosial media dan Pertemuan antar pelaku brand di Indonesia.

3. Brand Learning : Kami melakukan berbagai kegiatan seperti workshop, conference, video inspiration dan In House Training. Hal ini dilakukan sebagai pusat pembelajaran bagi para brand di Indonesia.

Sebagai media yang memiliki misi menjadi media brand terdepan di Indonesia kami menghadirkan beragam rubrik pemberitaan untuk mengakomodir kebutuhan brand-brand di Indonesia.

1. Brand Update : Rubrik yang membahas berita terkini seputar brand, baik aktifitas brand & marketing baik berupa Peluncuran Produk, Kerjasama Bisnis, CSR, Kegiatan Pembukaan Kantor, Program Promosi.

2. Brand Headline : Rubrik ini akan mengulas berbagai tema yang sudah kami rancang selama satu tahun. Dan tentunya, tiap tema yang akan diangkat akan disesuaikan dari pemilihan narasumber yang kompeten.

3. Brand Achievement : Rubrik ini berisikan tentang brand- brand yang telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi ataupun berupa pengakuan dan sertifikasi dari berbagai instansi sehingga dapat menjadi pembelajaran bagi brand di Indonesia.

4. Infobrand.TV : Rubrik ini berbentuk video yang akan dipublikasikan di YouTube Channel, yang menampilkan berbagai narasumber kompeten baik praktisi maupun brand expert.

5. Brand Gallery : Rubrik ini kami menampilkan foto-foto dari berbagai macam aktivasi dan kegiatan dari suatu brand di Indonesia. 

Jadi, di era digital atau zaman now seperti sekarang ini sudah pasti setiap brand yang ada di Indonesia membutuhkan satu portal media untuk menyalurkan segala macam bentuk aktivitasnya agar terekspose dengan baik.

Namun perlu di ingat, tak semua media mampu mengakomodir kebuthan pemberitaan brand anda. Dan satu-satunya media yang mampu mengakomodir segala macam bentuk aktivasi dari brand anda ialah INFOBRAND.ID.

Kami siap untuk membranding brand anda! Salam Brand.

 

Ramdhan Anugerah

Pemimpin Redaksi  


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Mengukur Kekuatan Brand di Era Digital

Pentingnya Mengukur Kekuatan Brand di Era Digital
Kehadiran teknologi digital telah merubah banyak hal, mulai dari cara kita berteman, berhubungan dengan orang lain hingga mengubah wajah dunia bisnis...


500 Brand Champions

500 Brand Champions
Satu dekade terakhir terjadi perubahan behaviour masyarakat atas akses perolehan informasi. Media digital belakangan ini menjadi source utama masyarak...


Pentingnya Branding di Era Digital

Pentingnya Branding di Era Digital
Trend dunia digital sudah mengubah prilaku konsumen dalam berbelanja. Pola belanja konvensional yang dulu terbangun seperti datang ke toko atau pusat...


Strategi Membangun Citra Brand Pada Media Digital

Strategi Membangun Citra Brand Pada Media Digital
Menurut survey yang dilakukan oleh “We Are Social” bekerjasama dengan Hootsuite, terhitung Januari 2018 pengguna internet di Indonesia men...