Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

INFOBRAND.ID Luncurkan TOP 5 Consumer Preference Brands

Posted by: 1051 viewer

INFOBRAND.ID Luncurkan TOP 5 Consumer Preference Brands
TOP 5 Consumer Preference Brands/INFOBRAND.ID

TOP 5 Consumer Preference Brands merupakan pengakuan yang diberikan secara khusus kepada brand-brand yang berhasil menduduki peringkat 5 teratas di kategorinya masing-masing berdasarkan hasil riset yang dilakukan kepada brand di Indonesia yang memasarkan produknya melalui marketplace.

JAKARTA - INFOBRAND.ID kembali memberikan pengakuan terhadap merek-merek atau produk pilihan konsumen yang mengisi jajaran Top 5 di kategori produknya masing-masing melalui simbol keterpilihan brand bertajuk TOP 5 Consumer Preference Brands.

TOP 5 Consumer Preference Brands diberikan secara khusus kepada brand-brand yang berhasil menduduki peringkat 5 teratas di kategorinya masing-masing berdasarkan hasil riset yang dilakukan kepada brand-brand di Indonesia yang memasarkan produknya melalui official store di berbagai marketplace berdasarkan penjualan, review dan rating.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengakuan TOP 5 Consumer Preference Brand ini menjadi pembeda antara satu produk dengan produk lainnya di kategori yang sama, sehingga menjadikan produk yang menggunakan simbol Top 5 Consumer Preference Brands akan semakin mudah untuk dikenali dan juga dipilih oleh konsumen.

Pasalnya, saat ini perusahaan atau brand dituntut tidak hanya cakap dalam meramu strategi marketingnya, namun juga pintar dalam memberikan simbol atau identitas pembeda dibandingkan produk lain di kategori sejenis di seluruh marketing tools produk mereka. Dengan begitu, branding yang dilakukan menjadi lebih tepat dan efektif.

CEO MEDIA INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih meyakini dengan positioning sebagai TOP 5 Consumer Preference Brand, akan sangat membantu konsumen dalam mengidentifikasi produk dan brand tertentu sebagai pilihan tepat.

“Simbol atau identitas yang disandang brand sebagai TOP 5 Consumer Preference Brands tersebut secara tidak langsung jadi simbol produk pilihan dan disukai oleh konsumen,” kata Susi di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Muaranya, pengakuan sebagai TOP 5 Consumer Preference Brand menjadi salah satu preferensi merek diharapkan dapat meningkatkan pendapatan dan memperluas marketshare, sehingga ini akan berperan dalam membangun ekuitas merek yang menentukan preferensi dan kekuatan merek.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengakuan sebagai TOP 5 Consumer Preference Brands ini merupakan bukti bahwa produk/brand tersebut lebih unggul dibandingkan kompetitor, sehingga menjadi preferensi konsumen yang tentunya diharapkan dapat meningkatan penjualan sebuah produk,” ujarnya lagi.

Sementara itu, diluncurkannya TOP 5 Preference Brands oleh INFOBRAND.ID dikatakan Susi bukan tanpa alasan, menurut dia, sebagai simbol keterpilihan dan disukai konsumen, TOP 5 Preference Brands mampu menjadi pembeda sehingga produk lebih mudah dikenali dan dipilih konsumen.

“Ini telah menjadi fokus kami dengan melakukan riset keterpilihan dan kesukaan konsumen terhadap beberapa produk di kategori tertentu sekaligus memberikan pengakuan atas prestasi tersebut melalui TOP 5 Consumer Preference Brands 2023,” jelasnya.

Apalagi, saat ini semakin beragam produk yang ditawarkan perusahaan atau brand kepada konsumennya yang kemudian melahirkan tantangan dan kompetisi yang kompetitif antara satu produk dengan produk lainnya, dan tetap konsumen yang menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...