Sabtu, 07 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Indonesia Fintech Show Diklaim Serap 3.000 Pengunjung

Posted by: 18-11-2019 16:37 WIB 222 viewer

Indonesia Fintech Show Diklaim Serap 3.000 Pengunjung
Pengusaha Sandiaga Uno Berbicara Pada Forum Indonesia Fintech Show 2019

Pameran serta konferensi INDONESIA FINTECH SHOW 2019 dan CYBER SECURITY INDONESIA telah usai diselenggarakan. Acara persembahan Tarsus Indonesia itu diklaim mampu menyerap lebih dari 3.900 pengunjung selama tiga hari perhelatan, yakni 6-8 November 2019.

Dengan dukungan 100 perusahaan dari 8 negara, perhelatan tersebut menghadirkan beragam produk/jasa keamanan siber dan berbagai isu terkini solusi keuangan peer-to-peer landing (fintech).

Product Director Tarsus Indonesia Niekke W Budiman mengatakan pihaknya menghaturkan apresiasi kepada setiap pihak yang telah membantu terselenggaranya pameran kali ini.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada semua pihak, baik dari Lembaga Pemerintahan, Asosiasi, Sponsor dan Pelaku usaha,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Redaksi, Senin (18/11).

Melalui berbagai program menarik, sambung Niekke, CYBER SECURITY INDONESIA  & INDONESIA FINTECH SHOW  2019 telah sukses  menjadi jendela informasi bagi perkembangan industry keamanan siber dan fintech di Tanah Air.

“Beragam produk dan jasa hadir menjadi  solusi  bagi para pengguna dan agenda penting industri untuk  seluruh pemangku kepentingan baik pelaku usaha maupun pemerintah,” tuturnya.

Sebagai informasi, lebih dari 70 pembicara ahli dari beragam profesi turut ambil bagian pada pameran ini. Nama-nama tersebut antara lain,  Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Hinsa Siburian, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, dan pengusaha Sandiaga Uno.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


OJK dan Ajaib Siap Berantas Hoaks Investasi Ilegal

OJK dan Ajaib Siap Berantas Hoaks Investasi Ilegal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Penyebaran informasi hoaks atau berita palsu yang merugikan banyak pihak masih terus terjadi di kalangan masyarakat. Bah...


Ini 10 Langkah Kesiapan Industri Otomotif di Era 4.0

Ini 10 Langkah Kesiapan Industri Otomotif di Era 4.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Putu Juli Ardika meng...


Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019

Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
INFOBRAND.ID - Di era digital saat ini, big data memegang peranan sangat penting dalam pengembangan bisnis. Hal tersebut adalah keuntungan bagi perusa...


IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus Snapchat

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus Snapchat
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo resmi menjalin kerjasama dengan Snap Inc. pada Rabu (4/12) kemarin di Jakarta. Dalam kerjasama ini, IM3 Oore...