Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Idealife Ingin Meningkatkan Kredibilitas Merek Dan Pengakuan

Posted by: 2904 viewer

Idealife Ingin Meningkatkan Kredibilitas Merek Dan Pengakuan
product Idealife , Insect Killer

Menyadari perkembangan Internet yang signifikan, PT.IDEALIFE Makmur telah memprediksikan jika sebagian masyarakat akan banyak melakukan pembelian atau berbelanja lewat Online Shopping.

“Kami memperkirakan tren ini dan terus memantau pertumbuhan belanja online demi bisnis kami. Kami menyadari bahwa kami harus mengambil langkah-langkah pembelajaran utama untuk bersaing dan mengekspos merek kami di pasar, karena kita realtivly merek kecil dibandingkan dengan merek besar lain yang sudah ada,” ujar Ronald Kristiano Ekaputra selaku Direktur PT.Idealife Makmur kepada INFOBRAND.ID secara tertulis.

Memulai masuk kedunia digital sejak 2013, Idealife telah memulai dari sebuah web untuk keberadaan mereknya di Google dan mengejar search engine optimization.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ronald mengatakan, “Pertumbuhan secara online telah memberi kita keuntungan untuk memperluas eksposur merek kami dengan cara lebih murah dan mudah, dibandingkan dengan metode offline tradisional, seperti billboard, selembaran, hingga radio,” jelasnya.

Idealife pun memilih untuk menggunakan beberapa sosial media yang saat ini masih menjadi sebuah platform yang paling digandrungi oleh masyarakat dari berbagai segmentasi.

“Kami memilih media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta dukungan sponsor acara untuk memperluas merek kami di online. saat ini kami telah memiliki jumlah pengikut 200K atau sama dengan 200 ribu pengikut di akun social media kami,” pungkas Ronald.

Selain itu strategi digital yang dilakukan oleh Idealife ialah membuat suatu konten ajakan seperti pembuatan video, foto, teks, endorsment dengan selebriti lokal, serta saat ini Idealife menggandeng Dave Edward Kim sebagai brand ambassador brand nya.

Adapun target yang ingin dicapai Idealife pada tahun ini ialah ingin meningkatkan kredibilitas merek dan pengakuan. Membuktikan pelanggan kami dan reseller kami bahwa merek kami berkembang untuk menyediakan merek produk hebat dan terjangkau oleh konsumen Indonesia dan dapat diandalkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...