Kamis, 06 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia

Posted by: 09-03-2020 10:41 WIB 1290 viewer

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia
Komunitas Indonesia Brand Network

Banyak brand saat ini yang menggunakan networking sebagai salah satu tools keberhasilan mereka. Bahkan ketika sudah mencapai di puncak pun mereka tidak hentinya membangun jaringan baik sesama pengusaha, pelaku brand atau bisnis maupun berbagai orang dengan latarbelakang profesi lainnya.

Komunitas adalah kebutuhan di tengah market terus berubah dengan proses bisnis yang juga pasti berubah. Belum lagi banyak brand yang mengalami koreksi pertumbuhan pasarnya, bahkan ada yang mulai mencari ceruk pasar baru untuk survive atau bertumbuh. Pilihannya mulai banyak dan beragam, beralih ke online dan edukasi market baru yang serba digital dan lebih intens mendekati konsumen dan generasi milenial, corporate collaboration, dan lain sebagainya.

Lambat laun, untuk mampu menggali kebutuhan konsumen, perusahaan atau pelaku brand harus bergaul akrab secara mendalam dengan komunitas. Dan era digital saat ini semakin “memaksa” setiap pelaku brand untuk semakin terkoneksi satu sama lain (interconnected). Bertambahnya koneksi dalam sebuah network, membuat nilai network itu menanjak secara eksponensial, tidak lagi linier.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Brand Network mengelaborasi setiap sisi praktis dari “brand knowledge” yang mencakup branding, marketing & selling, digital activity dan lain sebagainya. Secara komprehensif kami menghadirkan tema dengan narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing dalam kegiatan yang rutin diselenggarakan seperti Indonesia Brand Network Gathering dan Indonesia Brand Network Conference.

Indonesia Brand Network Gathering rutin diselenggarakan setiap 4 bulan dalam setahun yang mengupas isue-isue terupdate di setiap kuartal tahun. Sehingga setiap member mampu menjawab tantangan brand secara cepat dan tepat.

Indonesia Brand Network Conference, event akhir tahun sebagai rangkaian kegiatan penutup gathering rutin yang membahas secara detail dan komprehensif evaluasi brand di akhir tahun. Serta mengupas strategy paling ideal untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan di tahun yang akan datang. Dengan lebih dari 500 audience dan narasumbernarasumber kompeten selama satu hari penuh.

Oleh karenanya, Indonesia Brand Network selalu dipenuhi oleh audience yang tidak lain merupakan member-member yang memiliki kebutuhan yang sama, upgrade dan update strategy dan perkembangan terkini dan dihadiri para pengelola brand, seperti Brand Manager, Marketing Manager, Marketing Director, Digital Marketing Anthusiast, dan mereka yang berkecimpung di dunia brand dan bisnis.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap audience dan member yang terus bersinergi menumbuhkembangkan Indonesia Brand Network: Wika WH, Daimaru, Gerai Khadijah, Kacang Garuda, Snap Fitness, Bake In Wonderland, Putra Jaya, Sasana Clinic, Sultan, Tenda, Bakoel_65, Superspring, Coffe Toffee, Ammana, Media Lifestyle, Kiddycut, Tabuang Faedah, Venteny, Bigland, SAP, Alfamart, Pronas Dimsum_Yum, Auto2000, Nibras, Mr.Crispy, Garudapreneur, Crispyku, Roto Rooter, Nafigo, Quantum, Gerai Khadijah, Miota, Ficomm, Tamasya Travel, Tekiro, NCS, Soka, Primagrapia, Eroco, dan lain-lain.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online

INFO BRAND Group, Salurkan Bantuan Sembako Kepada ojek Online
Jakarta, INFOBRAND.ID – Seperti yang kita ketahui, pertengahan Maret 2020  lalu Pemerintah DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada sel...


IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia
Banyak brand saat ini yang menggunakan networking sebagai salah satu tools keberhasilan mereka. Bahkan ketika sudah mencapai di puncak pun mereka tida...


6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia
Tepat di tanggal 18 Januari 2020 lalu, INFOBRAND.ID genap berusia 6 tahun. Kami merasa sangat bersyukur dapat hadir mengiringi pertumbuhan industri di...


2020; Momentum Meningkatkan Akselerasi, Inovasi & Kolaborasi

2020; Momentum Meningkatkan Akselerasi, Inovasi & Kolaborasi
Perkembangan teknologi komunikasi dan digital yang sangat dinamis menghadirkan pola persaingan yang kompetitif bagi perusahaan dan pelaku brand untuk...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI