Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hyundai Berikan Hadiah 2 Unit Stargazer Untuk Pemenang Indonesia’s Got Talent 2022

Posted by: 1567 viewer

Hyundai Berikan Hadiah 2 Unit Stargazer Untuk Pemenang Indonesia’s Got Talent 2022
Pemenang dari Indonesia’s Got Talent 2022 mendapatkan hadiah Hyundai STARGAZER, Multi-Purpose Vehicle (MPV) unggulan dari Hyundai

INFOBRAND.ID-PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan dukungannya pada ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent 2022 dengan menghadiahkan dua unit STARGAZER kepada pemenang ajang tersebut. Indonesia’s Got Talent telah berlangsung sejak 8 Agustus 2022 silam dan berujung pada babak final di 3 Oktober 2022.

Indonesia’s Got Talent merupakan sebuah acara pencarian bakat yang populer di salah satu stasiun televisi nasional saat ini. Di seri ketiganya ini, Indonesia's Got Talent telah menemukan banyak bakat dari masyarakat Indonesia, dan menyelenggarakan serangkaian tahapan audisi juga penyisihan sejak bulan Agustus, hingga mendapuk pemenang untuk ajang tersebut pada malam final.

Ajang Indonesia's Got Talent, tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukan bakat mereka, tetapi juga membawa semangat untuk mencetak bintang baru di tanah air. Seperti halnya Hyundai STARGAZER sang Bintang Baru Keluarga yang dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia, diproduksi di Indonesia, dan untuk menemani mobilitas keluarga Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pemenang dari Indonesia’s Got Talent 2022 mendapatkan hadiah Hyundai STARGAZER, Multi-Purpose Vehicle (MPV) unggulan dari Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini. STARGAZER dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.  Pemenang Pertama Indonesia's Got Talent 2022, Pasheman'90 berhasil membawa pulang satu unit STARGAZER Prime 2-Tone Dragon Red Pearl. Sedangkan, Cassidy Lee, sebagai pemenang kedua memperoleh satu unit STARGAZER Style Creamy White Pearl.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi bintang baru yang lahir pada ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent, dengan memberikan dukungan sepenuhnya melalui STARGAZER, produk MPV terbaru yang telah menjadi trendsetter di kelasnya. STARGAZER telah menjadi ‘bintang baru keluarga’ bagi masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, kami berharap agar pemenang dari ajang ini bisa mendapatkan kenyamanan berkendara layaknya seorang bintang.”

Sebagai pemenang yang menjadi bintang baru di tanah air ini, Pasheman’90 dan Cassidy Lee tentunya telah melewati serangkaian proses penjurian dari beberapa penyanyi dan selebriti ternama di Indonesia, yaitu Rossa, Ivan Gunawan, Deni Sumargo, dan Reza Arap, sehingga bisa dinobatkan sebagai pemenang pertama dan kedua pada kompetisi tersebut.

Grup Pasheman’90, sebagai pemenang pertama Indonesia’s Got Talent, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah memberikan kami kesempatan untuk berpartisipasi di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent dan Hyundai yang telah memberikan dukungannya dalam kompetisi ini.”

STARGAZER yang menjadi hadiah dari Pemenang dan Runner Up Indonesia’s Got Talent 2022 menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang mengesankan. Produk MPV baru dari Hyundai ini menjadi trendsetter di kelas nya sejak diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Diproduksi secara lokal pada fasilitas pabrik Hyundai yang terletak di Cikarang, Jawa Barat, STARGAZER mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan lebih dari 5.800 SPK hingga akhir September 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari segi tampilan eksterior, STARGAZER memiliki tipologi konsep kendaraan Sleek One Box sehingga kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Hyundai memperkuat identitas STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik pada bagian tampilan belakang mobil. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur.

Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior STARGAZER. Dengan konsep ini, STARGAZER memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.  Selain itu, ada One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan, sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang. Selain itu, suasana mewah semakin terasa dengan Ambient Mood Lighting yang menghiasi interior STARGAZER.

Selain itu, Hyundai STARGAZER juga dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service inovatif yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...