Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Home Credit Indonesia Perluas Pasar Marketplace Bersama Bukalapak

Posted by: 2653 viewer

Home Credit Indonesia Perluas Pasar Marketplace Bersama Bukalapak
Home Kredit Indonesia dan Bukalapak

Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global Home Credit Indonesia membangun kerjasama kemitraan dengan salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak, dalam layanan pembiayaan online.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan bahwa pembelian barang-barang maupun produk dengan cara mencicil masih diminati oeh sebagian masyarakat Indonesia.

“Kerja sama Home Credit dengan Bukalapak merupakan salah satu bentuk inovasi kami untuk mengembangkan layanan pembiayaan online di Indonesia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID di Jakarta, Selasa (23/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia berharap, fasilitas pembiayaan yang kini sudah tersedia di aplikasi Bukalapak, dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

“Kami akan terus mengembangkan bisnis pembiayaan online di Indonesia guna menghadapi era perkembangan digital. Kami percaya bahwa menjalin sebuah kemitraan strategis merupakan sebuah langkah untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan.” terangnya.

Andy menyebut, kemitraan dengan Bukalapak ini akan terus meningkatkan peran Home Credit dalam mengubah cara dunia berbelanja, sejalan dengan misi Home Credit di Indonesia.

“Hari ini kami juga mengajak pelanggan untuk #BukaJalanYangKamuMau bersama Home Credit dan Bukalapak. Kami ingin membantu pelanggan untuk menjadikan segala yang diinginkan dalam jangkauan, sehingga mereka dapat mewujudkan segala impiannya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana menjelaskan, pihaknya menyambut baik kerja sama kemitraan dengan Home Credit sebagai salah satu pelaku industri pembiayaan terkemuka di Tanah Air.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Bukalapak kini tumbuh lebih dari sekadar marketplace untuk menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, kami berharap kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial bagi yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kemitraan Home Credit dan Bukalapak menghadirkan fasilitas pinjaman tanpa administrasi, sehingga pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat mengakses produk ini dengan persyaratan wajib Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu diperlukan juga keterangan pekerjaan dan penghasilan tetap serta memiliki rekening bank yang aktif.

Adapun, nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 3 sampai dengan 12 bulan. Tidak hanya itu, proses persetujuan atas pinjaman tersebut juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. 

Layanan pembiayaan Home Credit di aplikasi Bukalapak sudah dapat diunduh di Google Play Store dan juga Apple Store. Pelanggan dapat membeli beragam barang impiannya seperti barang elektronik, smartphone, furnitur, tv, laptop, aksesoris mobil, produk fashion dan masih banyak lagi.

Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan online di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan cepat. Kami terus fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan instan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kemudahan lain yang ditawarkan adalah konsumen dapat mengakumulasikan barang kebutuhannya apabila belum mencapai nilai minimun pembiayaan, yakni Rp1 juta,” tutup Victor.

Anda tertarik? Silakan gali informasi lebih lanjut mengenai penawaran dari Home Credit Indonesia, dengan mengunjungi https://www.homecredit.co.id/

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...