Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Herbalife Nutrition Kembali Mendukung Pekan Sarapan Nasional 2019

Posted by: 3003 viewer

Herbalife Nutrition Kembali Mendukung Pekan Sarapan Nasional 2019
Herbalife Nutrition/ Foto: dok istimewa

Sebagai perusahaan yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia, perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition kembali mendukung program pemerintah Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2019 yang diselenggarakan pada 14 - 20 Februari 2019. Kampanye ini dilakukan dengan membagikan 30.000 paket sarapan sehat (cup shake) kepada masyarakat di 48 kota di seluruh Indonesia selama satu bulan, termasuk 2.000 paket sarapan sehat yang dibagikan kepada para karyawan di kawasan perkantoran Herbalife Nutrition Indonesia di Jakarta.

Sejak tahun 2013, Herbalife Nutrition telah aktif mengkomunikasikan pentingnya sarapan seimbang dan bergizi melalui kampanye PESAN sesuai dengan gerakan pemerintah guna mendukung masyarakat dalam menerapkan kebiasaan sarapan seimbang dan pentingnya asupan nutrisi di pagi hari sebelum beraktivitas.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan Pekan Sarapan Nasional 2019 ini akan membuat semakin banyak masyarakat Indonesia sadar bahwa sarapan yang bergizi turut berkontribusi dalam meningkatkan tarafhidup masyarakat. Pandangan kami, sarapan bergizi sangat penting bagi tubuh karena menyumbang 25% kebutuhan gizi harian untuk menunjang aktivitas sepanjang hari, menjadikan hari kita lebih berkualitas dan produktif,” kata Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasar temuan dari survei bertajuk “Asia Pacific Healthy Breakfast Survey” yang diadakan pada tahun 2018 lalu dan diikuti oleh lebih dari 5.500 responden di 11 negara Asia Pasifik, mengungkapkan bahwa 7 dari 10 (71%) konsumen di Indonesia mengatakan melakukan sarapan setiap hari atau 7 hari dalam seminggu. Dengan kata lain, 29 persen mengaku melakukan sarapan tidak setiap hari dalam seminggu.

Sementara, terdapat beberapa alasan yang menjadi hambatan masyarakat Indonesia dalam melakukan sarapan di pagi hari adalah pertama beranggapan kebutuhan kalori dapat dipenuhi nanti atau menunda sarapan (47%), sedang menjaga berat badan (22%), tidak merasa lapar di pagi hari (18%), dan keterbatasan waktu (13%).

Itu sebabnya, Herbalife Nutrition selalu berkomitmen terus mengampanyekan sarapan sehat bernutrisi dengan asupan kalori, nutrisi dan protein yang seimbang kepada member independen/konsumen. Sarapan sehat dengan nutrisi yang seimbang tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kita dalam satu hari saja, namun, dalam jangka panjang. Kebiasaan baik itu dapat membantu kita menjaga sistem metabolisme tubuh agar tetap prima, kesehatan otak, serta membantu kita dalam mengelola berat badan.

“Kami berharap dengan keterlibatan swasta dan masyarakat umum di dalam kampanye PESAN 2019 ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan sarapan sebagai hal penting dalam memulai kegiatan sehari-harinya. Kami juga mempercayai bahwa sangat banyak manfaat yang akan kita dapat jika mengkonsumsi sarapan sehat secara rutin setiap hari. Dengan demikian, kami harapkan produktivitas masyarakat Indonesia dapat meningkat. Dan pada akhirnya perekonomian Indonesia dapat terakselerasi dengan baik dan dapat mengelola permasalahan kesehatan dan nutrisi yang selama ini menjadi beban kita semua,” tutup Andam Dewi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...