Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hankook Tire Kerjasama Dengan Klub Sepakbola Italia Napoli

Posted by: 2676 viewer

Hankook Tire Kerjasama Dengan Klub Sepakbola Italia Napoli
Hankook Tire mengikat kerjasama dengan klub sepakbola Italia Napoli

Produk Ban terkemuka Hankook, tampaknya ingin menjadi produsen ban yang terkenal di dunia sepakbola. Buktinya, merek ban kendaraan bermotor ini kembali mengikat kerjasama dengan salah satu klub sepak bola terkenal di Liga Italia, Napoli. Sebelumnya, perusahaan ban ini telah mengikat kerjasama dengan klub sepakbola Liga Prancis, AS Monaco.

"Sepak bola memiliki tradisi yang panjang di Italia dan merupakan bagian tetap dari strategi pemasaran Hankook Tire untuk bidang olahraga. Penandatanganan perjanjian sponsor hari ini dengan S.S.C. Napoli adalah suatu hal yang sangat berarti bagi saya serta memiliki kepentingan strategis yang besar untuk Hankook Tire, terutama untuk Italia selatan," kata Carlo Citarella, Managing Director of Hankook Tire Italia.

Napoli akan menawarkan Hankook Tire, basis fansclub yang besar untuk memperluas kesadaran merk mereka di Italia dan menargetkan sejumlah besar calon pelanggan melalui sarana penuh emosional yaitu sepakbola untuk dua tahun ke depan. Jika berdampak pada musim ini dan musim 2019-2020, perjanjian akan diperpanjang hingga final 2020-21. Seperti diketahui, klub yang didirikan pada tahun 1926, telah memenangkan Liga Serie A dua kali, dan menjadi runner-up enam kali. Mereka juga memenangkan Coppa Italia lima kali, Supercoppa Italiana dua kali, dan menjadi pemenang Piala UEFA 1988–89. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Penandatangan itu disambut baik pihak Napoli. “Saya sangat bangga dengan penandatangan perjanjian kemitraan dengan Hankook Tire Italia, sebuah Produsen ban yang mapan dan inovatif serta filosofi pemasaran yang sejalan dengan klub kami," kata Alessandro Formisano, Kepala Operasi, Penjualan & Pemasaran SSC Napoli.

Perjanjian akan berlangsung selama dua tahun dan akan tetap berlaku hingga Mei 2020. Kejuaraan Serie A resmi dimulai pada 18 Agustus, dan Hankook Tire sedang menunggu musim yang penuh kejutan dengan mitra barunya.

Hankook Tire adalah produsen perlengkapan orisinil untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Volkswagen, dan unggul dengan produk premium di sektor otomotif. Dalam hal strategi pemasarannya, produsen ban ini bergantung pada konsep multi-level yang terdiri dari komitmen sponsor lokal, kontinental dan global.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...