Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GrabAds Dukung Tomato Interactive Jangkau Konsumen di Asia Tenggara

Posted by: 657 viewer

GrabAds Dukung Tomato Interactive Jangkau Konsumen di Asia Tenggara
BrabAds.

INFOBRAND.ID - GrabAds, platform periklanan dari Grab, resmi menjalin kemitraan strategis dengan Tomato Interactive,   agensi pemasaran terintegrasi dan influencer global dengan spesialisasi di bidang perjalanan, gaya hidup, game, dan teknologi yang juga merupakan anak usaha BlueMedia, sebuah segmen dari salah satu perusahaan komunikasi terbesar asal China, BlueFocus Group. Kerja sama ini memungkinkan Tomato Interactive untuk menjangkau pengguna Grab di Asia Tenggara.

Jiao Li, General Manager Tomato Interactive dan Vice President BlueMedia, menyatakan, di era digital saat ini, kami memahami pentingnya untuk memanfaatkan beragam kanal untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan lebih efektif. Hal ini lah yang melandasi kami untuk bekerja sama dengan Grab yang memiliki pemahaman komprehensif terkait konsumen di Asia Tenggara.

“Kami percaya bahwa kemampuan jaringan media ritel GrabAds, baik terkait insights langsung dari pengguna maupun ekosistem end-to-end Grab, memungkinkan kami untuk dapat lebih baik mendukung kebutuhan marketing dari klien-klien kami,” ujar Jiao Li, dalam keterangan media, Jumat (15/12/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Lewat kemitraan dengan GrabAds, brand yang bekerja sama dengan Tomato Interactive mendapatkan informasi hyperlocal mengenai perilaku pembelian konsumen Grab di Asia Tenggara. Hal ini tentu saja membantu brand untuk dapat menyasar target audience dengan strategi yang tepat. Selain itu, ekosistem Grab juga memungkinkan klien Tomato Interactive untuk meningkatkan brand awareness dan engagement di setiap tahap perjalanan konsumen di dalam aplikasi, mulai dari tahap kesadaran (awareness), pertimbangan (consideration), pembelian, hingga loyalitas.

Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia, menyampaikan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Tomato Interactive yang sejalan dengan misi untuk membantu brand untuk dapat dengan efektif menjangkau lebih banyak target audience yang tepat. Pihaknya berharap, kolaborasi yang dilakukan dapat membantu klien-klien Tomato Interactive meningkatkan visibilitas dan reputasi brand mereka di antara para konsumen Grab di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Berdasarkan laporan Kantar Media Reactions 2022, iklan di platform Grab menduduki peringkat ketiga di Asia Tenggara dalam aspek ekuitas iklan, yang menunjukkan bahwa konsumen merespons iklan di Grab secara positif.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...