Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Garudafood Siap Pasarkan Produknya ke Luar Negeri

Posted by: 5637 viewer

Garudafood Siap Pasarkan Produknya ke Luar Negeri
Garudafood Gery Saluut Malkist Keju

Menatap tahun 2019, PT Garudafood Putra Putri Jaya siap distribusikan produknya ke luar negeri. Brand Gery Saluut Malkist Keju menjadi andalan untuk memenuhi keinginan pasar internasional.

“Kompetitor sekarang tidak hanya dari lokal saja pemain luar sana juga masuk memperebutkan market yang ada di Indonesia, mau tidak mau Garudafood sebagai organisasi juga harus siap. Yang kami lakukan adalah meningkatkan kembali kualitas barang yang kami produksi, kemudian memperkuat distribusi yang ada di Indonesia terutama meningkatkan kompetensinya. Kami juga harus meningkatkan global player, di market itu kita bagi ke Asean, China dan India, Bangladesh, Srilanka dsb. Kita menggarap market-market di luar,” ujar Head of Human Capital & GA Garudafood, Sri Utami Wati kepada Infobrand.id, Selasa (13/11/2018).

Untuk urusan pendistribusian produknya ke luar negeri, Garudafood terlebih dahulu akan terus meningkatkan kualitas produk yang dimilikinya. Terlebih untuk brand Gery Saluut Malkist Keju yang banyak diminati di pasar internasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami memperhatikan sekaligus menjaga sekali kualitas produk yang kami miliki. Untuk distribusi ke pasar luar negeri kami konsentrasi untuk produk biskuit. Itu yang menjadi masterpeace kita. Produk-produk yang kita kirim itu adalah cheese crackers, malkist keju,” sambungnya.

Saat ini Garudafood memiliki beberapa kategori brand yang memberikan kontribusi positif bagi perusahannya. Brand tersebut diwakili oleh biskuit, snack dan clevo. Pulau Jawa menjadi pemberi sumbangsih terhadap ketiga kategori tersebut.

“Pulau Jawa masih menjadi pemberi sumbangsih terkait penjualan. Yang laku di pasaran itu kami membaginya menjadi tiga kategori. Yang pertama itu ada biskuit kedua snack kemudian ketiga dairy susu Clevo,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...