Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Violenzia Jeanette, Mykonos Luncurkan Parfum ‘Violette’

Posted by: 3364 viewer

Gandeng Violenzia Jeanette, Mykonos Luncurkan Parfum ‘Violette’
Mykonos Luncurkan Parfum ‘Violette’.

INFOBRAND.ID - Mykonos, brand parfum lokal asli Indonesia menggandeng Violenzia Jeanette atau yang biasa dikenal dengan nama Mama Thofu untuk berkolaborasi dan meluncurkan parfum terbaru. Selebgram Violenzia dikenal sebagai sosok yang trendy dan modest dengan aura keibuan yang kian terpancar dari dirinya.

Kak Vio, demikian ia karib disapa juga sering berpenampilan anggun dan karismatik. Ia juga memproduksi konten social media yang terkait beauty dan lifestyle. Personality Violenzia inilah yang ingin Mykonos abadikan dalam parfum kolaborasi yang bertajuk Violette ini.

Kolaborasi ini mengundang reaksi positif dari para penggemar parfum Mykonos dan juga Violenzia. Bahkan, sebelum produk Violette ini resmi diluncurkan untuk publik, Mykonos telah berhasil menjual 500 botol parfum dalam 2 menit di masa pre-launching order.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain menjadi seorang sosialita, Violenzia juga gemar travelling dan memiliki koleksi parfum yang kian banyak. Selama traveling ke berbagai penjuru dunia, ia seringkali membeli parfum unik dari mancanegara.

Pada bulan April 2022, Mykonos menawarkan kerja sama dengan Violenzia karena ketertarikannya dengan parfum dan taste parfum-nya yang sudah tidak diragukan lagi. Saat itu Mykonos menyadari bahwa seluruh parfum yang dimiliki Violenzia merupakan produk luar negeri dengan harga yang kian mahal, satu botol parfum tersebut bisa dibanderol di kisaran Rp3 juta dan Mykonos bersikeras untuk memperkenalkan produknya pada Violenzia.

"Ini produk kolaborasi pertama, target pasar segala usia," kata Violenzia ditemui di PIM 3, Jakarta, Jumat (7/10).

Vio mengaku meracik dan mencampur sendiri notes parfum Mykonos dengan nuansa floral and fruity, karamel, musk, dan wood. Menurutnya wangi parfum ini soft and strong. 

Mykonos memiliki daya tarik tersendiri bagi Violenzia, dari segi kualitas, packaging dan wangi parfum Mykonos telah melebihi ekspektasi Violenzia terhadap brand parfum lokal. Violenzia pun menjadi aspek penting dalam pengembangan produk Mykonos, setiap Mykonos akan meluncurkan parfum baru, Violenzia akan menjadi salah satu orang pertama yang mencoba dan memberikan approval kepada Mykonos.

IKLAN INFOBRAND.ID

Violette merupakan parfum yang terinspirasi oleh sosok Violenzia Jeanette, seorang wanita ceria, playful namun sangat berani, fighter dan memiliki kepribadian yang kuat. Dalam proses pengembangan parfum ini, banyak sekali hal yang terjadi dalam kehidupan Violenzia, beberapa adalah perkara yang sangat berat, yakni perceraian.

Namun ia masih tetap terlihat sophisticated dan tenang. Mykonos melihat perjalanan yang dialami oleh Violenzia sebagai sebuah fase metamorfosis, walau banyak sekali kicauan negatif yang dilontarkan kepada Violenzia. Layaknya kepompong yang menjadi kupu-kupu.

Dalam video campaign yang bertemakan “Not just an uptown girl”, Mykonos dan Violenzia berusaha memberikan makna yang signifikan terhadap pesan-pesan yang ingin disampaikan melalui parfum Violette. Violenzia yang terkenal dengan personality yang sangat ceria dan berpenampilan cantik pun mengalami adanya cobaan dalam hidup, kesedihan, perjuangan yang harus dihadapi namun ia tetap menjalani itu semua dengan penuh keberanian.

"Ini bukan hanya parfum, tapi ada story di baliknya," kata Vio.

Pasalnya, ia baru saja bercerai dan tetap harus meluncurkan produk parfum terbaru ini. "Aku ingin nunjukin kita bisa tetap berkarya dan berkarir meski terpuruk. Semua masalah di hidup membuat kita jadi orang yang hidup lebih baik lagi," bebernya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Satu kesamaan yang dimiliki oleh Violenzia dan Violette adalah transformasi. Violette memiliki aroma fresh, sweet dan luscious yang berasal dari karamel, pink pepper dan exotic berries yang perlahan berubah menjadi aroma mawar, osmanthus dan white floral dengan base notes yang bertransisi menjadi wangi patchouli, cashmere wood, amber dan musk.

Aroma awal Violette memberikan kesan manis dan playful dan bertransisi menjadi aroma yang lebih elegan, dewasa dan misterius. Aroma yang bertransformasi secara anggun, seperti slogan Mykonos untuk Violette ‘A tough butterfly’ yang memberi kesan seseorang yang karismatik, elegan dan juga fierce.

Untuk tahap pertama, Violette dilempar ke pasar sebanyak 5.000 botol 100 ml seharga Rp239.000. Parfum ini telah melewati lebih dari 100 percobaan sampai mendapatkan aroma yang sangat disukai oleh Violenzia. Mykonos sangat bangga akan kolaborasi ini karena Violette memiliki ketahanan yang sangat kuat, aromanya dapat tercium hingga 2 meter dan dapat bertahan hingga 9 jam.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...