Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Teh Botol Sosro, Dermies Hello Glow Hadirkan Skincare dari Ekstrak Teh Asli Indonesia 

Posted by: 498 viewer

Gandeng Teh Botol Sosro, Dermies Hello Glow Hadirkan Skincare dari Ekstrak Teh Asli Indonesia 
Skincare Dermies Hello Glow-Teh Botol Sosro/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Seiring berkembangnya teknologi, para ahli pun menemukan teh tidak hanya dapat dikonsumsi untuk memberikan ketenangan, namun kandungan di dalam teh juga dapat membantu menjaga kulit tetap bersih.

Minyak alami yang ada di dalam teh rupanya mampu meratakan pigmentasi kulit, serta bekerja sangat baik untuk menghaluskan dan melembabkan kulit kering sehingga dapat membantu mengurangi garis-garis halus. Kandungan polifenol di dalam teh juga mampu menghancurkan radikal bebas yang menyebabkan keriput dan kerusakan kulit.

Dengan manfaat yang baik untuk kulit serta semangat saling mendukung antara produk lokal dalam negeri, Dermies by ERHA melalui lini seri Dermies Hello Glow, bersama dengan Tehbotol Sosro berkolaborasi dalam menghadirkan produk skincare terjangkau yang dikembangkan bersama para dermatologist untuk menjadikan kulit cerah, lembap, dan kenyal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seri skincare terbaru dari hasil kolaborasi ini hadir dalam lima produk, yaitu MisTEA Toner (Toner), BrighTEAning Serum (Serum), MoisTEArizer (Moisturizer atau Pelembap), BeauTEA Clay Mask (Masker Wajah), dan FlirTEA Lip Serum (Serum Bibir).

Vergina Octiviyana Head of Dermies Skincare, sister brand of ERHA dengan harga yang lebih terjangkau mengatakan, seluruh seri skincare ini terbuat dari kandungan 100 persen ekstrak teh asli dari Tehbotol Sosro.

"Kandungan aktif lainnya sehingga secara kegunaan dan kualitas pastinya sangat terjamin, serta cocok untuk semua jenis kulit sehingga sesuai dengan tagline kami, yaitu ‘Apa pun Jenis Kulitnya, Skincarenya Dermies Hello Glow by ERHA’,” kata dia.

Sementara itu, Devyana Tarigan, General Manager of Marcomm & PR PT Sinar Sosro mengatakan, PT Sinar Sosro sendiri melalui merek Tehbotol Sosro sejak tahun 2020 telah meluncurkan gerakan bernama #LocalsUnite. 

Di bawah gerakan #LocalsUnite, Tehbotol Sosro memfokuskan kolaborasi dengan merek-merek lokal Indonesia melalui tiga pilar yakni makanan atau minuman, fesyen atau lifestyle, serta seni.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Khususnya kolaborasi dengan Dermies Hello Glow by ERHA ini ada pada pilar lifestyle/gaya hidup karena menurut kami kebutuhan atas produk-produk kecantikan saat ini sudah menjadi gaya hidup,” ujarnya.

Menurutnya lagi, produk kolaborasi ini diformulasi menggunakan ekstrak Teh Asli sama seperti yang digunakan saat pembuatan minuman Tehbotol Sosro. Bedanya campuran ekstrak tehnya tidak ditambahkan gula.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...


Resmi Diluncurkan, HUAWEI WATCH FIT 3 Boyong Segudang Fitur Canggih

Resmi Diluncurkan, HUAWEI WATCH FIT 3 Boyong Segudang Fitur Canggih
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 yang didukung dengan beragam fitur canggih demi mendukung kegiata...