Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Ria Ricis, Mothercare Kembali Gelar “Mothercare Shopping Race”

Posted by: 847 viewer

Gandeng Ria Ricis, Mothercare Kembali Gelar “Mothercare Shopping Race”
Mothercare Kembali Gelar “Mothercare Shopping Race”

INFOBRAND.ID-Mothercare kembali menggelar program Mothercare Shopping Race. Program yang memasuki tahun kedua itu mengusung tema ‘A Happy Childhood Lasts Forever’ dan diikuti oleh para pelanggan dari wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) serta Yogyakarta. Kali ini, Mothercare berkolaborasi dengan content creator sekaligus Super Mom hebat, Ria Ricis.

Dituturkan Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, “Konsisten dalam mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan ibu, Mothercare tak henti-hentinya juga mengedepankan banyak kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya. Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat. Bertemakan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’, Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek dan Yogyakarta.”

Lebih jauh ia menjelaskan, keempat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih dari Instagram @mothercareindo mendapat kesempatan langsung berbelanja di gerai Mothercare Senayan City Jakarta dan Mothercare Pakuwon Mall Yogyakarta. Berbekal voucher belanja senilai Rp 5.000.000 dalam kurun waktu 5 menit. Setelah itu, peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’. Keempat peserta tersebut adalah Nadya Putri (Jakarta), Shafira Putri (Jakarta), Erina Dytha (Yogyakarta), dan Varla Septrinidya (Yogyakarta). Selanjutnya, pemenang dipilih berdasarkan penilaian para juri, antara lain dari pihak Mothercare dan Ria Ricis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui End of Season Sale tengah tahun ini, lanjutnya, Mothercare juga menawarkan diskon spesial hingga 70% di seluruh gerainya, untuk produk favorit berupa perawatan mandi dan sehari-hari si kecil, kebutuhan moms saat hamil, pakaian anak, produk Makanan Pendamping ASI (MPASI) anak, kebutuhan perjalanan bersama si kecil seperti carseat dan masih banyak lagi.

“Tidak ada waktu senggang lagi buat para orang tua mendapatkan kebutuhan si kecil di satu tempat dalam waktu sekejap, karenanya kami terus membawa banyak merek terkemuka hadir di Mothercare. Merek-merek besar dan jumlah produksi yang terbatas, membuat kami mengambil andil untuk bisa membawa dan mengenalkan langsung kepada para pelanggan setia secara eksklusif di seluruh gerai maupun website resmi Mothercare,” pungkas Vasudev.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...