Salon potong rambut khusus anak-anak, KiddyCuts berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Salah satu cara terbaiknya adalah dengan memberikan training karyawan secara konsisten dan terus menerus. Hal ini dilakukan agar KiddyCuts bisa mencapai level tertinggi dalam pengembangan bisnisnya.
Maria Rossa, Brand Manager KiddyCuts mengatakan, ada dua konsep training yang diberikan kepada karyawannya yakni soft skill dan teknik menggunting yang menurutnya akan terus di-update setiap tahunnya.
“Karena kami menilai bahwa karyawan adalah ujung tombak dari bisnis gunting rambut ini,” ungkap Maria di sela-sela award ceremony The Best Franchisee 2019 & No.1 Franchise Choice Award 2019 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) malam.
Menurutnya, KiddyCuts sangat mengerti apa yang dibutuhkan sang anak. Misalnya seperti menyediakan tempat yang tidak membosankan hingga menyesuaikan tampilan tempat dengan warna yang disukai sang anak.
“Karena pada dasarnya, anak itu sangat menyukai warna yang mudah dikenali oleh mereka seperti warna merah, kuning, hijau dan biru. Nah, setiap outlet kita tentunya ada warna-warna itu,” jelasnya.
KiddyCuts masih terus mengembangkan bisnis potong rambut yang dikhususkan untuk anak-anak ini. Bagi yang tertarik, nilai investasinya mulai dari Rp300 jutaan. Syaratnya, calon investor harus memiliki keinginan yang tinggi untuk berbisnis.
Saat ini, KiddyCuts telah memiliki 31 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, bulan depan merek ini akan kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Cibubur dan Denpasar.
“Secara bisnis, harapan kami, KiddyCuts bisa terus berkembang dan bisa menjaga keharmonisan dengan partner kami yang memegang lisensi KiddyCuts. Sehingga mereka bisa memberikan aura positif dan memberikan pelayanan maksimal. Selain itu, kami juga akan terus melakukan inovasi demi bisa memenuhi kebutuhan sang anak,” tutup Maria.
Sekedar informasi, KiddyCuts baru saja meraih penghargaan The Best Franchisee Award 2019 yang diselenggarakan oleh Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia dengan merekomendasikan mitra terbaiknya, Brigitte Francesca.
Perempuan yang telah bermitra dengan KiddyCuts sejak 2003 silam ini telah memiliki 4 outlet yang tersebar di Pondok Indah Mall (2003), Gandaria City (2011), Kemang Lippo Mall (2012) dan Aeon Mall (2015).
“KiddyCuts merupakan salah satu jenis bisnis skala menengah yang terbilang sustain. Karena pangsa pasar anak selalu membutuhkan servis ini,”kata Siska pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.