Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fibrefirst jadi Suplemen Serat Popular Tahun ini!

Posted by: 1569 viewer

Fibrefirst jadi Suplemen Serat Popular Tahun ini!
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Fibrefirst

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Diresmikan di tahun 2018, perusahaan Nutraceutical ini berkomitmen memberikan manfaat untuk kesehatan kepada pelanggan. Terbukti dengan produk suplemen yang dihadirkan mampu menjadi jawaban masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat dan pencernaan yang lancar serta terhindar dari kolesterol.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat di masa pandemic, sebagai pendamping aktivitas berjemur di pagi hari, olahraga dan bersepeda. Tentunya produk suplemen juga bagus dalam meningkatkan ion dan nutrisi bagi tubuh agar terhindar dari virus. Dikarenakan hal tersebut, produk dari perusahaan satu ini menjadi sangat popular di kalangan pelanggannya.

Hal ini juga membuktikan brand satu ini dikenal di ranah digital dengan ulasan internet mencapai 72 ribu lebih serta lama Instagram diikuti oleh 19 ribu lebih pengguna, membuat perusahaan ini semakin apik di tahun ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fibrefirst sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Suplemen Serat yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin. Ceremony  tersebut diselenggarakan secara e-awarding

Novita Apriani, selaku Head of Marketing Fibrefirst pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Tanpa adanya dukungan dari pelanggan dan para staff terkait, kami tidak akan seperti ini. Kami senantiasa akan selalu memotivasi diri di masa depan lewa penghargaan ini”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Fibrefirst, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Suplemen Serat “Selamat kepada Fibrefirst, sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission

Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission
INFOBRAND.ID - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), sebagai Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang kerjasama dengan berbagai pihak u...


MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi

MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi
INFOBRAND.ID - Minyak dan gas (migas) masih memiliki peran penting di era transisi ini termasuk bagi industri strategis seperti petrokimia dan pembang...


MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan

MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
INFOBRAND.ID - PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi), perusahaan energi independen nasional terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk...


AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstre...