Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fairgoods Bukukan Lebih dari 523 Ribu Transaksi Sepanjang September-November 2022

Posted by: 1109 viewer

Fairgoods Bukukan Lebih dari 523 Ribu Transaksi Sepanjang September-November 2022
Fairgoods/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tren fashion yang terus berkembang membuat banyak brand-brand lokal bermunculan dengan menghadirkan pilihan produk berkualitas internasional dengan harga yang tentunya lebih ekonomis. 

Salah satu pemain lokal di sektor tersebut, adalah Fairgoods. Brand fashion ini menghadirkan banyak pilihan yang lengkap, di antaranya seperti produk dengan desain maskulin yang dikhususkan untuk kaum pria. 

Desain pakaian dari Fairgoods ini dibuat cukup berbeda dengan pilihan warna yang sedikit unik seperti orange, soft pink dan beberapa pilihan warna lain yang jarang ditemui untuk produk khusus pria.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentunya hal itu membuat salah satu daya Tarik utama yang menjadi Fairgoods banyak disukai. Meskipun begitu, Fairgoods juga memberikan pilihan warna netral lain dengan motif yang simple dan keren.

Nah berbicara mengenai penjualan di official store, brand pakaian lokal ini cukup diminati, terbukti dalam penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, pada September-November 2022, produk Fairgoods telah ditransaksikan lebih dari 523 ribu.

Selain itu, brand pakaian yang mempunyai jumlah follower sebanyak 575 ribuan ini, juga telah diulas sebanyak 516 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,6.

Dengan demikian, berdasarkan data-data tadi tentunya akan membuat Fairgoods semakin sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace. 

Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.

Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...