JAKARTA, INFOBRAND.ID - Erajaya Group kemarin meresmikan outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan RE·PAIR Service Center, yang berlokasi kawasan strategis pusat bisnis, ITC Roxy Mas Blok C4 no. 6-7. Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology.
Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE·PAIR Service Center adalah: Apple, Asus, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall dan lain-lain.
Hasan Aula, Deputy Group CEO PT Erajaya Swasembada Tbk menyampaikan, “Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Ini dapat terjadi dengan infrastruktur yang baik pula dan flagship service center ini adalah perwujudannya.
Komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik juga telah di apresiasi partner kami, seperti penghargaan dari Apple dan DJI baru baru ini. Kami terus membangun service culture di Erajaya Group untuk mencapai visi bahwa layanan after sales service kami adalah merupakan gold standard dan benchmark tertinggi.”
Sebagai service center resmi, RE-PAIR menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, yang bekerja mengikuti standard operating procedure yang berlaku.
RE·PAIR Service Center juga memberikan layanan Door-to-Door dengan cara menghubungi Whatsapp center RE·PAIR di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.