Jum'at, 10 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

EMCO Telah Masuk Era Digital Sejak Awal Millenium

Posted by: 3252 viewer

EMCO Telah Masuk Era Digital Sejak Awal Millenium
EMCO

Emco Paint milik PT. Mataram Paint yang merupakan cat kayu dan besi pilihan Indonesia sejak 1950 mengaku telah memasuki era digital sejak awal millenium.

Lia Sidik, PhD selaku Brand Consultant PT. Mataram Paint, mengatakan “EMCO menyadari bagaimana pentingnya eksistensi dan komunikasi di dunia maya sejak awal millenium, aktifitas di dunia digital kami kembangkan secara terpadu hingga saat ini,” ujar Lia kepada INFOBRAND.ID.

Keberadaan brand EMCO di internet efektif meningkatkan awareness kami dikalangan target market, utamanya millenial.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ada beragam media sosial yang digunakan oleh EMCO untuk keperluan digital marketingnya. Mulai dari Website hingga ke Aplikasi.

“Banyak media yang kami gunakan sebagai keperluan untuk EMCO melakukan digital marketing, mulai dari website, social media baik dengan foto maupun video, juga Apps untuk kebutuhan distribusi ataupun entertaiment seperti game,” jelas Lia.

Lia pun mengatakan bahwa saat ini total fans yang dimiliki brandnya dari beberapa platform yang digunakan mencapai setengaj juta followers, dengan jangkauan komunikasi mencapai puluhan juta audience.

Lalu bagi perusahaan sebesar PT. Mataram Paint ini strategi digital seperti apa yang dilakukan saat ini?

Wanita yang mengenyam pendidikan di Creative Industries and Art Practice Limkokwing University of Creative Technology, Malaysia ini mengatakan, “Sebagai Indonesia Original Brand, EMCO bangga mengangkat topik-topik khas nusantara, mulai dari aneka budaya Indonesia, inspirasi bisnis UMKM, aktifitas generasi masa depan Indonesia seperti Green and Clean event Pramuka, dan sebagainya,” ungkap Lia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand EMCO juga menyapa market melalui ilustrasi foto dan Video yang terintegrasi dengan naskah dari aneka aktifitas LIVE.

Kedepan EMCO berharap mampu memanfaatkan teknologi EMCO dan berkomitmen untuk menjadi semakin dekat dan akrab dengan pelanggan,  mengingat  wajah dan dinamika dunia digital berubah dengan sangat cepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...