Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dorong Antusiasme Pelanggan, Ayam Geprek Master Ikut Kampanye ShopeePay Deals Rp1

Posted by: 1805 viewer

Dorong Antusiasme Pelanggan, Ayam Geprek Master Ikut Kampanye ShopeePay Deals Rp1
Menu ayam geprek.

JAKARTA - Ayam Geprek Master, salah satu restoran ayam geprek favorit masyarakat turut berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Deals Rp1 yang diinisiasi oleh ShopeePay.

Elisha Natalea, Head of Digital Marketing Ayam Geprek Master mengatakan, partisipasi Ayam Geprek Master dalam kampanye ini dilakukan untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam mengadopsi transaksi non-tunai di gerai-gerai Ayam Geprek Master, serta meminimalisir penyebaran virus COVID-19 sesuai anjuran pemerintah, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi para pengunjung ataupun karyawan di gerai-gerai Ayam Geprek Master.

“Adanya ShopeePay Deals Rp1 ini diharapkan dapat mendorong antusiasme pelanggan dalam bertransaksi di gerai kami,” ujar Elisha.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari promo ShopeePay Deals Rp1, masyarakat dapat menikmati potongan harga yang dapat di akses di fitur “Deals Sekitarmu” di aplikasi Shopee. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh gerai Ayam Geprek Master ketika pelanggan melakukan pembayaran dengan ShopeePay.

Ayam Geprek Master menyuguhkan menu-menu lezat dengan harga yang sangat murah, yakni mulai dari Rp15.000,-/ porsi. Menu andalan kami antara lain Geprek Master Original, Geprek Master Leleh (keju mozzarella dengan telur), dan Geprek Master Sambal Matah.

“Pengembangan menu terus bertambah, seiring dengan inovasi yang kami lakukan. Sebagai catatan penting, ayam yang kami sajikan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi,” jelas Elisha.

Menurut Elisha, dengan lebih dari 50 cabang di Jakarta, Ayam Geprek Master terus memastikan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai dengan anjuran pemerintah akan terus diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan maksimal bagi para pelanggan. Mulai dari kebersihan outlet, kesehatan pegawai, hingga penerapan transaksi non-tunai, salah satunya dengan ShopeePay.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...