Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dompet Dhuafa dan NIVEA Adakan Beauty Class Ciptakan Perempuan Tangguh

Posted by: 1045 viewer

Dompet Dhuafa dan NIVEA Adakan Beauty Class Ciptakan Perempuan Tangguh
Dompet Dhuafa dan NIVEA

INFOBRAND.ID-Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) PT Beiersdorf Indonesia atau yang dikenal brand NIVEA produk skincare berkolaborasi dengan Watson dan Dompet Dhuafa memberikan 500 paket sembako dan produk kosmetik Nivea. 

Head of Shopper & Customer  Marketing Nivea, Fajar  Dharmawangsa mengatakan kegiatan ini merupakan pembelian bernilai donasi. Setiap pembelian semua produk NIVEA pada tanggal 1-28 November 2022 di semua toko Watsons di Indonesia, maka senilai Rp 1.000/produk didonasikan untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, khususnya kepada para perempuan tangguh dalam program pembagian sembako, dan  pembagian paket produk NIVEA.

“Total donasi yang terkumpul pada periode tersebut mencapai Rp 181 juta. Tak hanya di Kecamatan Setiabudi, pihaknya juga menyalurkan untuk korban gempa Cianjur, Sukabumi. Kedepannya akan menjadi agenda rutin tahunan,”kata Fajar dalam konferensi persnya, di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pihaknya  pun mengaku senang bisa bekerja sama dengannnnnn Dompet Dhuafa. Karena Dompet Dhuafa mempunyai link yang cukup luas dan siapa saja yang membutuhkan di kondisi saat ini, dompet dhuafa terbukti kredibilitasnya.

“Secara penyaluran profesional , sehingga sampai kepada yang membutuhkan. Kami tidak hanya memberikan bantuan tapi memberikan investasi pengetahuan seperti saat ini training kecantikan yang dilakukan ibu PKK yang bermanfaat bagi mereka dan bagi yang ingin melanjutkan usaha makeup yang saat ini berkembang,” ujarnya.

Skin Care Category Manager Watson, Abo Haryanto menyampaikan kegiatan ini dikhususkan untuk ibu rumah tangga yang terkena dampak pandemi dan kenaikan sejumlah kebutuhan bahan pokok dan kenaikan BBM.

“Kita juga mau ibu rumah tangga tidak diam saja, jadi ibu rumah tangga kami bekali dengan latihan-latihan yang related , seperti beauty class. Sehingga dari pelatihan beauty class bisa menerima klien dari luar untuk bisa dikembangkan, tentunya kami juga memberikan sertifikat,”pungkasnya.

Dalam kesempatan yang Manager of Corporate Partnership & CSR Dompet Dhufa, Utammi Sri Lestari menyambut baik adanya kolaborasi kebaikan yang terjalin antara NIVEA, Watson dan Dompet Dhuafa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Harapannya ini bisa penyemangat yang bisa menginspirasi banyak orang dan mengajar kebaikan, karena di sekitar kita masih banyak yang butuh dibantu terlebih dalam situasi masa sulit seperti saat ini. Dimasa masa sulit saat ini bertingkat, sulit karena ekonomi dampak pandemi, ditambah harga-harga yang meningkat, kenaikan harga BBM, inflasi dan adanya bencana.

“Tentu masa sulit ini tidak bisa dijalani sendiri perlu dukungan dan kerja sama berbagai pihak. Perlu merawat dan memberikan kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan saat ini,”sebutnya

Pada kegiatan ini menyasar sekitar 500 PM yang terdiri dari 100 PM di Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan (45 dihadirkan simbolis ke acara tgl 12 Jan), sisanya door to door. Sebaran penerima Manfaat meliputi  100 PM di korban Gempa Cianjur, 100 PM di Jawa Timur, 100 PM di Jawa Tengah dan 100 PM di Yogyakarta.

Dalam program pemberdayaan ekonomi, Dompet Dhuafa tidak hanya memberikan modal usaha kecil, tetapi juga berupa proses pendampingan berupa penggunaan teknologi tepat guna, pelatihan keahlian sesuai programnya. Kondisi semacam inilah yang membuat Dompet Dhuafa menggulirkan  sehingga dengan intervensi bantuan yang diberikan dapat lebih menguatkan perekonomian keluarga dan meringankan beban kehidupannya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...