Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dicari Hingga 180 Ribu Ulasan Internet, Herborist Terpilih Sebagai Pemenang Brand Digital Favorit!

Posted by: 1481 viewer

Dicari Hingga 180 Ribu Ulasan Internet, Herborist Terpilih Sebagai Pemenang Brand Digital Favorit!
Penghargaan diterima oleh Septyana Nataya, selaku Senior Brand Manager Herborist

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merawat tubuh dan menjaga kecantikan menjadi kebutuhan perempuan yang tidak bisa diabaikan. Karena itu banyak banyak produk perawatan tubuh dan kecantikan beredar di pasaran. Salah satunya brand yang satu ini, diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik terkemuka yang hadir sejak tahun 1988 ini telah dikenal sebagai brand perawatan tubuh dan kosmetik bekualitas.

Popularitasnya di ranah digital pun tidak diragukan lagi, namanya membanjiri halaman internet dengan 180 ribu ulasan mengenai produknya. Brand ini juga didukung oleh 160 ribu followers instagram dan 86 ribu pengikut halaman facebook, yang membuat namanya semakin lekat di hati perempuan Indonesia.

Selain itu, kepopuleran brandnya sendiri bukan tanpa alasan, besarnya minat pasar pada produk alami dan jejeran produknya menjadi nilai lebih di mata konsumen. Anda bisa menemukan beragam produk kecantikan mulai dari lulur, sabun, massage oil, dan lainnya plus harganya yang bersaing dan ramah di kantong membuat banyak orang menggemarinya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Herborist, sebagai produk yang banyak digemari dan dicari oleh pelanggan ini berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Minyak Zaitun Perawatan Tubuh dan Lulur Kecantikan yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.

Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Septyana Nataya, selaku Senior Brand Manager Herborist sekaligus penerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 fase ke-3 ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas kepercayaannya, sehingga Herborist bisa memenangkan penghargaan ini.

“Selamat kepada seluruh tim yang sudah bekerja sama untuk memajukan brand sehingga Herborist mendapatkan dua penghargaan sekaligus untuk kategori lulur kecantikan dan minyak zaitun, tentunya dengan pencapaian ini semakin membuat kami termotivasi lebih untuk menjadi brand kecantikan terbaik di masa depan.” ujar Septyana.

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, memberikan ucapan selamat kepada Herborist selaku brand kecantikan masa kini dengan produk Minyak Zaitu Perawatan Tubuh serta Lulur Kecantikan bagi wanita.

“Selamat kepada Herborist, semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” ujar Panji.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...