Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di GIIAS 2023, Platform Digital Astra Financial Bukukan Kinerja Positif

Posted by: 760 viewer

Di GIIAS 2023, Platform Digital Astra Financial Bukukan Kinerja Positif
Astra Financial/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTRA - Astra Financial bersama dengan anak perusahaannya Seva, AstraPay, Maucash dan juga Moxa berhasil mendapatkan capaian positif pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, meski kegiatan tersebut belum usai.

Maucash misalnya, pada GIIAS tahun ini menyajikan berbagai program menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk kebutuhan perawatan kendaraan mereka dengan dana tunai senilai Rp20.

“Kami sarankan agar pengunjung dapat memanfaatkan platform kami untuk perawatan kendaraan atau juga untuk pembelian asuransi sehingga nantinya tidak mengganggu lajur keuangan konsumen kita itu sendiri,” kata CMO Maucash, Indra Suryawan di ICE BSD, Tangerang, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia lagi, perkembangan Maucash sejak diluncurkan hingga Juni 2023, mencatatkan hasil yang terbilang positif dengan membukukan sekitar 18,7 juta download dengan lebih dari 7,2 juta registrasi pengguna.

Adapun jumlah pengajuan limit, dikatakan oleh dia sudah mencapai lebih dari 4,4 juta aplikasi, dengan amount finance senilai lebih dari Rp4,5 triliun.

Hingga hari ke-6 di GIIAS 2023, Maucash berhasil mencatatkan nilai disburse cash loan sebesar Rp1,9 miliar atau sebesar 101 persen dari target yang telah ditetapkan untuk 6 hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2023.

Sementara SEVA, yang juga platform digital milik Astra Financial turut mencatakan pertumbuhan yang terbilang cukup positif di GIIAS 2023 dengan berhasil melakukan lebih dari 1.000 instant approval selama 6 hari (10-15 Agustus 2023) GIIAS berlangsung, dimana pencapaian tersebut sebesar 191 persen dari target awal.

Di GIIAS 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan, e-wallet dari Astra juga memberikan kinerja yang cukup positif, yakni AstraPay. Selama 6 hari penyelenggaraan GIIAS 2023, AstraPay telah membukukan sebanyak lebih dari 8,8 ribu transaksi atau setara dengan 59 persen dari total target selama GIIAS 2023.

Platform digital Astra lainnya adalah Moxa, yang saat ini sudah diunduh oleh 18,1 juta pengguna dan menghasilkan Gross Merchandise Value (GMV) sebesar Rp2,9 triliun dengan Monthly Active Users (MAU) sebanyak 817 ribu user.

Di GIIAS 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 840 register akun baru dengan pencapaian sebesar lebih dari 93 persen dari target yang telah ditetapkan sepanjang GIIAS 2023.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...