Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital

Posted by: 4097 viewer

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital
Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba Depo Air Minum Biru semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Sehingga sangat pantas kalau merek yang satu ini diganjar dengan berbagai penghargaan.

Belum lama ini Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Air Minum Isi Ulang. Ini adalah penghargaan ke-4 IDPBA yang berhasil diraihnya.

Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar mengatakan kalau pihaknya memang sudah mulai eksis melakukan branding di dunia marketing digital. Sehingga sangat pantas kalau Air Minum Biru jadi merek paling populer di dunia digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena memang sekarang eranya digital yang semakin hari semakin mengalami perkembangan yang sangat baik. Nantinya kita sih akan lebih eksis di digital marketing ya. Offline juga masih ada, tapi secara marketing akan lebih banyak di digitalnya,” ujar Helena pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Saat ini Air Minum Biru sendiri telah memiliki 320 gerai. Sementara untuk tahun depan, Helena menargetkan akan ada penambahan hingga mencapai 100 gerai di seluruh Jawa.

“Tahun depan kita ada gebyar 100 gerai targetnya,” katanya.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...