Senin, 25 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class

Posted by: 15-03-2019 18:30 WIB 117 viewer

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class
Natasha Skin Care/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Natasha Skin Clinic Center By Fredi Setyawan atau Natasha Skin Care menyelenggarakan beragam kegiatan menarik. Kali ini, Natasha Skin Care menyelenggarakan kegiatan beauty class yang dihelat di Aeon Mall, Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur mulai 13 hingga 17 Maret 2019 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan rangkaian roadshow dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Natasha Skin Care.

“Kami ada kegiatan dalam rangka perkenalan produk baru dari Natasha ada dekorasi. Jadi Natasha di tahun 2018 mengeluarkan produk dekorasi, dulu Natasha mulai berangkat dari skin care, setelah skin care, Natasha berinovasi mengeluarkan produk hair series, setelah itu Natasha mengeluarkan produk dekorasi makeup,” ujar National Sales Manager Natasha Skin Care, Nancy Oktavia kepada INFOBRAND.ID, Jumat (15/03/2019).

Terkait produk terbaru yang diluncurkan oleh Natasha Skin Care dapat dikatakan sangat baik. Itu bisa dilihat dari hasil produk makeup yang berkualitas. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Mua juga berbagi tips kepada peserta tentang tata cara makeup yang baik.

Sementara itu, produk anyar yang diluncurkan oleh Natasha Skin Care merupakan hasil dari apa yang diinginkan masyarakat, dengan melihat kebutuhan dari setiap permasalahan yang dialami oleh masing-masing individu.

“Kami memang mengajarkan makeup dekorasi, beauty class. Jadi beauty class itu kami laksanakan satu hari itu ada dua kelas. Kami memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana produk dari makeup series dari Natasha  untuk diaplikasikan di wajah. Pengaplikasiannya itu akan terlihat halus, tampak tidak menor, dan tampil elegant dari produk Natasha semua. Di sini kami memperkenalkan mulai dari membersihkan muka sampai makeup dan ready untuk go. Dibawakan oleh Mua dari Natasha bekerjasama dengan Mua, dia berbagi tips-tips bagaimana makeup dengan baik dan benar,” jelas Nancy.

“Produk baru ini diluncurkan dari apa yang diinginkan masyarakat. Natasha memiliki 94 cabang di seluruh Indonesia, dimana setiap yang datang tentu memiliki permasalahan kulit dan rambut, akhirnya dari situ kita memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut, khususnya wanita,” tambahnya.

Selain itu, hal menarik lainnya akan tersaji di hari terakhir penyelenggaraan event tersebut, Pasalnya, Natasha Skin Care akan menyelenggarakan makeup competition. Nantinya, masyarakat mendapatkan kesempatan untuk unjuk keahlian dalam bermakeup. Bagi yang mampu menampilkan riasan wajah terbaiknya akan diberikan hadiah yang menarik.

“Di akhir roadshow atau di hari Minggu, kami mengadakan makeup competition. Disana peserta bisa unjuk kemampuan dalam melakukan makeup dirinya. Hadiah yang ditawarkan adalah yakni juara 1 mendapatkan uang Rp 1 juta, juara 2 mendapatkan Rp 750 ribu, dan hadiah ketiga mendapat Rp 500 ribu. Respon masyarakat khususnya di Jakarta terkait event ini sangat baik. Kami juga menyambutnya dengan senang hati.  Natasha akan terus memberikan inovasi-inovasi. Inovasi juga diluncurkan berangkat dari kebutuhan dan keinginan dari masyarakat. Kami terus memberikan edukasi bahwa perawatan tubuh ini penting, bahwa tampil cantik dan menarik itu penting tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Dengan Natasha, biaya hemat dan tidak mahal bisa berpenampilan menarik, glowing,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda

Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda
INFOBRAND.ID - Proban Motoparts terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia dalam merawat kendaraan motor anda. Salah satunya deng...


Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning

Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning
Panasonic kembali tunjukkan inovasi terbarunya. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang mengeluarkan produk yang bernama...


Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!
INFOBRAND.ID – Setelah India, Xiaomi Redmi Note 7 akhirnya resmi dirilis untuk pasar Indonesia. Model anyar ini diklaim memiliki performa yang t...


Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500

Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500
Menghadapi persaingan industri global yang sarat teknologi, pemerintah Indonesia mendorong seluruh lapisan industri dan bisnis untuk menerapkan konsep...


Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia

Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia
INFOBRAND.ID – GOJEK melalui empat layanannya seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD dan GO-LIFE telah memberikan kontribusinya sebesar Rp44,2 triliun...


Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari

Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari
OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah menetapkan standar baru dalam mentransformasi dan merenovasi...


2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia

2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia
INFOBRAND.ID – Indonesia adalah pasar yang sangat besar dan modern untuk bus. Ini sekaligus membawa peluang signifikan bagi operator bus dan pro...


Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru

Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru
Gabag Indonesia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya.  Perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 ini merilis produk bernama Thermal Bag....


Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem

Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem "Pay at Table"
INFOBRAND.ID – Brand kuliner asli Indonesia, Warunk Upnormal terus berinovasi dengan meluncurkan fitur terbaru “Pay at Table” yang b...


Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak

Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak
Pepsodent, brand perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. bekerjasama dengan FDI World Dental Federation dan Persatuan D...


CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura

CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura
Membantu masyarakat korban banjir bandang di wilayah Sentani-Jayapura yang saat ini masih berada di pengungsian dan mulai mengalami berbagai gangguan...


Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Ban...


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...