Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class

Posted by: 4058 viewer

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class
Natasha Skin Care/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Natasha Skin Clinic Center By Fredi Setyawan atau Natasha Skin Care menyelenggarakan beragam kegiatan menarik. Kali ini, Natasha Skin Care menyelenggarakan kegiatan beauty class yang dihelat di Aeon Mall, Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur mulai 13 hingga 17 Maret 2019 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan rangkaian roadshow dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Natasha Skin Care.

“Kami ada kegiatan dalam rangka perkenalan produk baru dari Natasha ada dekorasi. Jadi Natasha di tahun 2018 mengeluarkan produk dekorasi, dulu Natasha mulai berangkat dari skin care, setelah skin care, Natasha berinovasi mengeluarkan produk hair series, setelah itu Natasha mengeluarkan produk dekorasi makeup,” ujar National Sales Manager Natasha Skin Care, Nancy Oktavia kepada INFOBRAND.ID, Jumat (15/03/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait produk terbaru yang diluncurkan oleh Natasha Skin Care dapat dikatakan sangat baik. Itu bisa dilihat dari hasil produk makeup yang berkualitas. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Mua juga berbagi tips kepada peserta tentang tata cara makeup yang baik.

Sementara itu, produk anyar yang diluncurkan oleh Natasha Skin Care merupakan hasil dari apa yang diinginkan masyarakat, dengan melihat kebutuhan dari setiap permasalahan yang dialami oleh masing-masing individu.

“Kami memang mengajarkan makeup dekorasi, beauty class. Jadi beauty class itu kami laksanakan satu hari itu ada dua kelas. Kami memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana produk dari makeup series dari Natasha  untuk diaplikasikan di wajah. Pengaplikasiannya itu akan terlihat halus, tampak tidak menor, dan tampil elegant dari produk Natasha semua. Di sini kami memperkenalkan mulai dari membersihkan muka sampai makeup dan ready untuk go. Dibawakan oleh Mua dari Natasha bekerjasama dengan Mua, dia berbagi tips-tips bagaimana makeup dengan baik dan benar,” jelas Nancy.

“Produk baru ini diluncurkan dari apa yang diinginkan masyarakat. Natasha memiliki 94 cabang di seluruh Indonesia, dimana setiap yang datang tentu memiliki permasalahan kulit dan rambut, akhirnya dari situ kita memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut, khususnya wanita,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, hal menarik lainnya akan tersaji di hari terakhir penyelenggaraan event tersebut, Pasalnya, Natasha Skin Care akan menyelenggarakan makeup competition. Nantinya, masyarakat mendapatkan kesempatan untuk unjuk keahlian dalam bermakeup. Bagi yang mampu menampilkan riasan wajah terbaiknya akan diberikan hadiah yang menarik.

“Di akhir roadshow atau di hari Minggu, kami mengadakan makeup competition. Disana peserta bisa unjuk kemampuan dalam melakukan makeup dirinya. Hadiah yang ditawarkan adalah yakni juara 1 mendapatkan uang Rp 1 juta, juara 2 mendapatkan Rp 750 ribu, dan hadiah ketiga mendapat Rp 500 ribu. Respon masyarakat khususnya di Jakarta terkait event ini sangat baik. Kami juga menyambutnya dengan senang hati.  Natasha akan terus memberikan inovasi-inovasi. Inovasi juga diluncurkan berangkat dari kebutuhan dan keinginan dari masyarakat. Kami terus memberikan edukasi bahwa perawatan tubuh ini penting, bahwa tampil cantik dan menarik itu penting tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Dengan Natasha, biaya hemat dan tidak mahal bisa berpenampilan menarik, glowing,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...