Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CEO Bukalapak Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2018

Posted by: 2519 viewer

CEO Bukalapak Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2018
Achmad Zaky selaku Founder & CEO Bukalapak turut andil melayani pelanggan Bukalapak melalui live instagram menanggapi setiap layanan yang masuk.

Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh tiap tanggal 4 September tahun ini diperingati secara istimewa oleh Bukalapak. Serangkaian acara dilakukan untuk menunjukkan keseriusan serta kepedulian Bukalapak kepada seluruh pelanggan melalui layanan service excellence.

Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, turut andil melayani pelanggan Bukalapak melalui live instagram menanggapi setiap layanan yang masuk secara online maupun pelanggan yang datang langsung ke kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak. Dengan mengusung tema “BukaBantuan Spread Happiness”, HARPELNAS bagi Bukalapak adalah momentum yang dimaknai untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Bukalapak.

Selain menghadirkan Achmad Zaky selaku Founder dan CEO secara langsung, Bukalapak juga memberikan penghargaan sebagai wujud terima kasih melalui kunjungan langsung dan pemberian souvenir kepada beberapa pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat yang sama, pelapak juga diharapkan memiliki komitmen terhadap pelayanan kepada seluruh pembelinya. Momentum Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan oleh tim BukaBantuan Bukalapak semakin meriah dengan aksi turun langsung ke jalan untuk mengucapkan terima kasih dan membagikan seribu cokelat kepada pelanggan Bukalapak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tine Ervina selaku Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak mengatakan, “Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan pentingnya service excellence menggunakan momentum HARPELNAS ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan menurut kami bukan hanya pengguna, namun juga pelapak dan seluruh pihak terkait. Kami menyadari bahwa dalam bisnis e-commerce, kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Harapan kami dengan adanya layanan prima dari BukaBantuan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Bukalapak sebagai online marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia.”

Tine Ervina juga berharap semoga inisiatif yang dilakukan oleh Bukalapak selama ini dapat berkontribusi positif terhadap standar kualitas pelayanan pelanggan di dunia e-commerce.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...