Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catatkan 79 Ribu Transaksi, Stay Hoops Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 2552 viewer

Catatkan 79 Ribu Transaksi, Stay Hoops Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 untuk Stay Hoops.

JAKARTA - Pandemi covid-19 membuat masker menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Tidak mengherankan jika pembelian produk ini meningkat pesat dalam satu tahun terakhir. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Stay Hoops dikenal sebagai pelopor kaos kaki olahraga basket ini mulai menawarkan masker modis yang unik dan keren.

Untuk memenuhi permintaan melalui pasar online, Stay Hoops hadir di sejumlah marketplace, dan membangun Official Store setidaknya sejak 1,5 tahun yang lalu di beberapa marketplace terkemuka di Indonesia. Dengan dukungan 38 ribu lebih followers, official store yang satu ini berhasil mencatatkan angka penjualan produk di lebih dari 79 ribu transaksi, 51 ribu lebih ulasan produk, dengan rating penilaian 4,9 melalui dua marketplace teratas.

Berkat keberhasilannya membangun Official Store, Stay Hoops berhasil menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang digelar oleh infobrand.id, sebagai number brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan penghargaan pun telah dilakukan secara virtual, Jumat (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan penghargaan, Nico Donnda Fitzgerald, selaku Direktur PT Eka Kreasi Sportindo, mengatakan terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id, atas inisiatifnya membuat penghargaan Top Official Store Award 2021, dan memilih Stay Hoops sebagai salah satu pemenang. Terimakasih juga diucapkan kepada para pengikut dan konsumen yang telah memilih produk Stay Hoops, khususnya masker di masa pandemi covid-19.

“Semoga ini menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan kami ke depan,” ujar Nico.

Penghargaan Top Official Store Award 2021 sendiri merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Sementara Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, menurut Tri, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Beroperasi, Ini Harga dan Cara Berlangganan Starlink

Resmi Beroperasi, Ini Harga dan Cara Berlangganan Starlink
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penyedia jasa internet berbasis satelit, Starlink, dipastikan beroperasi di Indonesia setelah sang pemilik, Elon Musk meresmik...


Inovasi Lulur Tanpa Bilas Pertama Di Indonesia dari Beautetox, Seperti Apa?

Inovasi Lulur Tanpa Bilas Pertama Di Indonesia dari Beautetox, Seperti Apa?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah maraknya produk kecantikan konvensional, inovasi lulur tanpa bilas dari Beautetox menjadi terobosan yang menarik per...


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...