Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bulan Ini Mitsubishi Perkuat After Sales Servicenya!

Posted by: 1429 viewer

Bulan Ini Mitsubishi Perkuat After Sales Servicenya!
September Service Ceria

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menggelar program  “September Service Ceria” pada sepanjang September 2021 ini. Dijelaskan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI, setiap bulan, Mitsubishi  selalu memberikan penawaran baru dan menarik untuk pelanggan. Pada bulan September ini misalnya, Mitsubishi  memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang di dealer melalui program “September Service Ceria”.

“Persembahan yang kami berikan tentunya sangat menguntungkan konsumen, selain kualitas serta jaminan keaslian suku cadang, konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian maupun penggantian aki mobil dan ban hingga gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO),” ucapnya.

Di program “September Service Ceria”, Mitsubishi juga ingin mengajak pelanggan uuntuk tetap  memelihara kendaraanya selama masa pandemi, baik pemeliharaan body maupun cat. Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejatinya, program ini merupakan upaya Mitsubishi dalam memastikan keamanan, kenyamanan, dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala.  “Kami juga ingin menghimbau konsumen untuk melakukan perawatan hingga penggantian part kendaraan di dealer resmi kami. Hal tersebut tentu untuk menjaga kualitas serta performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” paparnya.

Selain itu, Mitsubishi juga tengah menggelar kampanye #STAYWITHMI. Melalui kampanye ini, Mitsubishi mengajak konsumen untuk tetap menjaga performa kendaraan di masa pandemi, baik di rumah maupun melalui dealer.  Melalui kampanye ini, Mitsubishi menggelar Instagram Live bersama Rifat Sungkar. Pada kesempatan itu, Mitsubishi memberikan insight menarik kepada konsumen dengan cara berbagi tips dan trik.

Tidak hanya program yang terkait after sales service, Mitsubishi juga melakukan peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada di dealer-nya. Antara lain, dengan menggelar program tahunan “After Sales Skill Contest” secara virtual, mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022.

Ditambahkan Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group PT MMKSI, pada konferensi pers yang digelar virtual hari ini (9/9), saat ini (di mana level PPKM berada pada level 3, layanan di seluruh dealer Mitsubishi sudah berjalan optimal. “Sebelumnya, kami sangat merekomendasikan agar dealer Mitsubishi berkomiunikasi aktif dengan pemerintahan lokal agar operasional dealer tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan,” ucapnya.

Lantas, seberapa besar tingkat penggunaan layanan after sales service melalui platform MyMitsubishiID? Dijawab, Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group PT MMKSI, tingkat  penggunaan platform MyMItusbishiID terus mengalami peningkatan, baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan kustomer. “Hal ini inline dengan kebutuhan kustomer, di mana digitalisasi jadi prioritras utama, terutama di masa pandemi,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menerangkan bahwa Mitsubishi berusaha meningkatkan penggunaan MyMitsubishiID dengan sejumlah promosi. Di antaranya, dengan memberikan benefit,  seperti dapat melakukan pendaftaran servis di MyMitsubishiID. “Mereka tinggal download aplikasi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk servis. Ini sangat mudah,” tandas Ronald.

Di masa pandemi, Mitsubishi juga menyediakan layanan Home Service. Menurut Ronald, berdasarkan data Juli 2021, pelanggan yang telah menggunakan layanan Home Service telah mencapai 950 kustomer. Bahkan, pada masa PPKM, jumlah yang menggunakan layanan Home Service ini meningkat tiap bulannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...