Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bukalapak Umumkan Ratusan Top Spenders Kampanye Buka Yang Baik Bukalapak

Posted by: 2784 viewer

Bukalapak Umumkan Ratusan Top Spenders Kampanye Buka Yang Baik Bukalapak
Achmad Zaky (Founder dan CEO Bukalapak) menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate kepada Paulus sebagai pemenang utama program Top Spender Bukalapak

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak terus melakukan inovasi dan menyuguhkan berbagai program menarik untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Selama periode 7 Mei - 30 Juni 2018 lalu Bukalapak menyelenggarakan program Top Spenders untuk menyemarakkan momen Ramadan.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate dan menyabet predikat Top Spender Bukalapak periode Ramadan adalah Paulus. Sedangkan 10 Pengguna Bukalapak yang berhasil mendapatkan Samsung Galaxy S9 adalah Yadi Mulyadi, Fathya Rahmadhani Zainuri, Hangmeng Alhandoyo, Simon Malu, Anton Rudyanto, Tomi Hermawan, Supendi, Ibnu Hajar, Cokro Agus Mingnarso, dan Unggul Widayanto. Serta 100 pengguna Bukalapak yang berhasil mendapatkan Top Up Credit Bukalapak masing-masing senilai Rp 1 juta. Pengumuman pemenang program Top Spenders periode Ramadan dapat dilihat di website dan media sosial resmi Bukalapak. Penyerahan hadiah dilakukan pada hari ini, 13 Juli 2018, bertempat di kantor Bukalapak di bilangan Kemang dan diserahkan langsung oleh Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak.

Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak mengatakan, “Pada Ramadan hingga Lebaran tahun ini, Bukalapak mengalami peningkatan penjualan sebanyak hampir 8 kali dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Produk gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, dan fashion adalah kategori yang paling besar penjualannya. Untuk memberikan apresiasi atas antusiasme para pengguna yang cukup tinggi, Bukalapak menyuguhkan program Top Spenders yang tentunya dapat sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.” jelas Achmad Zaky.

IKLAN INFOBRAND.ID

Paulus, pemenang 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate, seorang ayah dari 3 anak ini merasa sangat beruntung atas hadiah utama yang berhasil diboyong pulang, “Saya senang sekaligus kaget ketika mendapat telepon dari tim Bukalapak yang memberi tahu kalau saya menang program Top Spenders ini dan bisa bawa pulang Mobil Xpander. Selama bulan Ramadan kemarin memang kebutuhan yang diperlukan banyak sekali. Ketika tahu ada program ini, otomatis saya beli semua kebutuhan di Bukalapak. Berbagai kebutuhan sehari-hari termasuk mainan anak, peralatan kantor, bahkan bumbu dapur saya belanja di Bukalapak.”

Paulus mengaku telah menjadi pengguna setia Bukalapak sejak tahun 2014. Hingga kini, kepercayaannya untuk menggunakan Bukalapak semakin meningkat, karena belanja di Bukalapak selain mudah, harga bersaing, dan juga aman.

Sama hal nya dengan Unggul Widayanto, salah satu pemenang HP Samsung Galaxy S9 mengatakan bahwa dirinya sudah menggunakan Bukalapak sejak tahun 2012. “Saya mulai menggunakan Bukalapak sejak tampilannya masih sangat sederhana, hingga saat ini kemajuannya sangat signifikan. Bukalapak melakukan berbagai peningkatan di segi kemudahan pembayaran transaksi, peningkatan pelayanan melalui Customer Service 24 jam 7 hari. Disamping itu semua kebutuhan kita ada di Bukalapak, pengembangan ini saya lihat juga mencakup ke pelapak-pelapaknya melalui komunitas yang tersebar di daerah. Sehingga menguntungkan kedua belah pihak baik pembeli maupun pelapak.”

Program Top Spenders merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Bukalapak guna memberikan pengalaman berbelanja yang tidak biasa untuk pelanggan Bukalapak. Semua pengguna berhak mengikuti program ini dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dalam periode 7 Mei - 30 Juni 2018 yang lalu.

“Senang rasanya bisa melihat pelanggan kami puas berbelanja di Bukalapak. Semoga program-program seperti ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk semua pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Bukalapak akan terus berinovasi untuk menyuguhkan beragam fitur, promo, maupun layanan yang menarik dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,” tutup Achmad Zaky.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari tiga juta pelapak di seluruh Indonesia

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...