Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bukalapak Ajak Vesta Tingkatkan Transaksi Aman dan Terjamin bagi Pelangganya

Posted by: 1661 viewer

Bukalapak Ajak Vesta Tingkatkan Transaksi Aman dan Terjamin bagi Pelangganya
Bukalapak dan Vesta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Vesta hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Bukalapak untuk memaksimalkan tingkat approval transaksi kartu kredit yang sah dan mencegah terjadinya penipuan pembayaran elektronik, sehingga dapat memberikan keamanan bertransaksi bagi seluruh pelanggan.

Platform pengambilan keputusan real-time yang dimiliki oleh Vesta dibangun diatas fondasi data science berbasis machine learning serta pengalaman selama 25 tahun menggunakan 2 triliun titik data memberikan solusi teknologi analitik dan otentikasi yang diperlukan untuk meningkatkan approval rate penjualan yang sah dan secara bersamaan menolak transaksi  penjualan yang tidak sah.

Saat ini,  lebih dari 100 juta pengguna aktif berbelanja di Bukalapak, menghasilkan Total Processing Value sebesar $6 miliar pada tahun 2020. Bukalapak mengumumkan rencana IPO pada awal Juli 2021, menjadikannya startup teknologi unicorn Indonesia pertama yang melantai di bursa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal ini, Victor Lesmana, President Commerce & Fintech PT Bukalapak.com,Tbk. menyatakan “Pelanggan kami berhak untuk aman dalam kegiatan berbelanja mereka dan kami berdedikasi untuk memenuhi kepercayaan yang telah diberikan tersebut. Disinilah letak pentingnya kemitraan kami dengan Vesta - memberikan kepercayaan, keselamatan, dan keamanan untuk para pelanggan kami.”

Dilansir oleh DBS Insight Asia, meningkatnya kejadian penipuan e-commerce menjadi alasan utama mengapa konsumen enggan berbelanja online di Indonesia. Melalui kegiatan investasi pada platform yang aman, Bukalapak akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap transaksi e-commerce dan meyakinkan seluruh pelanggannya bahwa belanja online itu sangat nyaman, aman, dan memuaskan.

“Transformasi digital di seluruh Indonesia bergerak dengan sangat cepat sehingga para penjual sering menolak transaksi yang sah dalam upayanya menekan tingkat penipuan transaksi. Sangat disayangkan, upaya mitigasi yang telah mereka lakukan tersebut sebenarnya lebih banyak membawa kerugian terhadap bisnis mereka daripada kejadian penipuannya itu sendiri,” ujar Shabab Muhaddes, GM Asia Pasifik Vesta

Melalui kerjasama ini, Vesta akan fokus untuk meningkatkan approval rate dan memaksimalkan pencegahan penipuan transaksi e-commerce, sehingga Bukalapak dapat fokus pada kekuatan mereka yaitu menyediakan pengalaman belanja online yang luar biasa kepada para pelanggannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...