Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brightspot Market Ajak Brand dan Pelanggan Kembali Bertemu Langsung

Posted by: 489 viewer

Brightspot Market Ajak Brand dan Pelanggan Kembali Bertemu Langsung
Brightspot

INFOBRAND.ID-Kembali akan digelar pada 27 September - 1 Oktober 2023 mendatang, Brightspot Market, akan mengusung teman 'The Future is Human. Gelaran yang telah ada sejak 14 tahun lalu itu, dikenal sebagai wadah bagi para brand lokal bertemu dengan pelanggannya.

Anton Wirjono, Pendiri Bright Spot dan Future 10 menjelaskan pergeseran strategi dari online ke offline dan atau hybrid, menghadirkan tantangan baru bagi para pelaku industri kreatif. Dalam tema kali ini, Brightspot mengajak brand lokal untuk kembali mengintegrasikan strategi daring dan luring guna menjangkau lebih banyak audience.

“Setelah jenuh dengan hidup yang serba daring belakangan ini, BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 The Future is Human mengingatkan industri kreatif untuk kembali merasakan setiap moment dalam kehidupan, serta menghidupkan kembali interaksi tatap muka yang terlupakan,” ujar Anton.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gelaran Brightspot 2023 ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Koperasi dan KUKM, khususnya LLP-KUKM (Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah).

Leonard Theosabrata, Direktur Utama LLP-KUKM mengatakan, penting bagi UMKM dan Industri Kreatif lokal untuk mengadopsi pendekatan yang bijaksana dalam pengembangan inovasi teknologi. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa inovasi teknologi menjadi alat pendukung bagi ekonomi kreatif dan membantu KUKM membangun nilai tambah dalam produknya.

Brightspot 2023 akan digelar di Plaza Senayan dan akan berkolaborasi dengan BCA Goodlife sebagai mitranya. Brightspot Market tahun ini juga akan mengajak brand lokal Indonesia menjadi lebih unggul dalam persaingan pasar.

"Agar brand lokal lebih tanggap terhadap perubahan teknologi, serta membentuk pandangan yang lebih tepat mengenai konsep lokal, menghilangkan stigma bahwa brand lokal lekat dengan murah atau selalu dikaitkan dengan tradisional," jelas Anton.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...