Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Kecantikan Vienna Bakal Libatkan Influencer Serta Beragam Inovasi di 2024

Posted by: 339 viewer

Brand Kecantikan Vienna Bakal Libatkan Influencer Serta Beragam Inovasi di 2024
Brand Kecantikan Vienna

INFOBRAND.ID-Inovasi menjadi hal utama yang bakal dilakukan produk kecantikan yang berada dibawah naungan PT Cakra Daya Makmur. Ke depan, ingin merangkul konsumen sekaligus pelanggan setianya dengan erat. “Kami ingin mengeluarkan produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus pelanggan Vienna,” ucap CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia.

Produk terbaru, kata Livienne, bagian dari inovasi yang bakal dilakukan Vienna di tahun depan. “Tentunya dengan melihat perkembangan terkini di industri kecantikan yang kekinian dan up to date,” Livienne menuturkan.

Vienna brand kecantikan, disebutkan Livienne, bakal menggandeng para influencer untuk memperkenalkan produk kecantikan yang diproduksinya ke masyarakat. “Peran influencer tentu sangat besar di era media sosial dan arus informasi yang semakin cepat. Tentu kita akan libatkan para influencer dalam memperkenalkan produk-produk utama Vienna,” Livienne menerangkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, Vienna sempat mencuri perhatian pegiat kecantikan di Jakarta X Beauty 2023. Dalam acara pameran kecantikan terbesar itu, Vienna melalui produk Vienna Milk Series untuk produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser, memperkenalkan varian terbarunya. “Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik,” kata Livienne Russellia di sela-sela acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series.

Dalam kesempatan itu, Livienne menerangkan alasannya menambah varian baru untuk produk kecantikan Vienna Milk Series. “Di Cosmobeaute 2023, Oktober kemarin, kami sudah memperkenalkan Vienna Milk Series dengan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian,” Livienne mengungkapkan.

Varian itu meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser. “Melihat responnya yang baik saat itu, maka kami kembali memperkenalkan varian baru dengan target market kami adalah Gen Z, perempuan untuk usia 18 sampai 25 tahun,” Livienne menambahkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...