Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bobobox - Fore Coffe Kampanye “Journey to Wellbeing: Mindful Reset”

Posted by: 701 viewer

Bobobox - Fore Coffe Kampanye “Journey to Wellbeing: Mindful Reset”
bobobox

INFOBRAND.ID-Bobobox, perusahaan penyedia akomodasi yang didukung teknologi (property-technology) berkolaborasi dengan Fore Coffee untuk mengajak masyarakat menikmati suasana nyaman saat menginap ditemani minuman spesial.

Hal inilah yang menjadi obyektif dari kolaborasi Bobobox dan Fore Coffee dalam kampanye bertajuk “Journey to Wellbeing: Mindful Reset.”

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan, mengungkapkan kolaborasi dengan Fore Coffee mengajak konsumen untuk menyeimbangkan dan memelihara kesehatan pikiran dan jiwa melalui berbagai aktivitas yang mampu mendorong peningkatan kondisi tubuh.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi dengan Fore Coffe merupakan elaborasi dari komitmen Bobobox dalam menghadirkan akomodasi yang nyaman, unik, dan mampu mendukung revitalisasi kesehatan mental dan fisik,” ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (25/7), di Jakarta.  

Diakui, istirahat adalah salah satu bentuk aktifitas yang berdampak positif bagi kondisi wellbeing seseorang.

Kondisi wellbeing tidak hanya mencakup kesehatan tubuh tetapi juga aspek psikologis, sosial, dan spiritual. Alam juga memegang peranan penting dalam menyediakan lingkungan yang tepat untuk mencapai kondisi optimal.

Hal ini dapat dicapai salah satunya dengan menstimulasi panca indera ‘perasa.’ Dengan mengedepankan indera ‘perasa,’ Bobobox percaya bahwa individu tidak hanya akan menghayati sebuah rasa, tapi juga membuka pintu akan eksplorasi kuliner, memperluas pemahaman budaya, dan terhubung dengan banyak tradisi unik yang beragam.

“Kombinasi secangkir kopi nikmat dan pemandangan alam asri Bobocabin mampu memulihkan tubuh, jiwa, dan pikiran,” papar Bayu.  

IKLAN INFOBRAND.ID

Bobobox menyuguhkan penginapan dengan suasana alam yang nyaman dan asri yang didukung kehadiran Fore Coffe melalui menu-menu yang menggugah indra “perasa.”

Sementara Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian, menghadirkan dua menu special minuman dalam kolaborasi ini. Dua menu tersebut adalah Berry Manuka Americano dan Tropical Manuka Hibiscus.

Berry Manuka Americano adalah perpaduan stroberi, madu manuka, dan klasik blend espresso, sedangkan Tropical Manuka Hibiscus adalah perpaduan teh Hibiscus, madu Manuka, dan lemon.

Menurut Ardian, tidak hanya nikmat untuk memanjakan indera perasa, tapi juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. “Bermanfaat menangkal radikal bebas dan meningkatkan imun,” jelasnya.

Dalam kampanye kolaborasi ini, pihaknya memberikan promo saat menginap di tujuh lokasi Bobocabin, diantaranya Bobocabin Gunung Mas, Bobocabin Cikole, dan Bobocabin Ranca Upas Bandung. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...