Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkat Kerja Keras, Tekiro Raih Brand Choice Award 2021

Posted by: 2082 viewer

Berkat Kerja Keras, Tekiro Raih Brand Choice Award 2021
Penghargaan Brand Choice Award 2021 diterima oleh Tekiro.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berkat hasil kerja keras, Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif, rumah tangga dan industri diganjar Brand Choice Award 2021 dari Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id. Brand Choice Award merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan 3 metodologi pendekatan survei, yaitu : Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survey dilakukan pada bulan Februari-April 2021 terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Digital Brand Awareness Aspect, diukur berdasarkan banyaknya ulasan brand di halaman internet dan banyaknya brand dicari oleh pengguna internet dengan mengacu kepada data mesin pencari. Digital Consumer Choice Aspect, diukur berdasarkan banyaknya transaksi penjualan di online. Dan digital Consumer Reviews & Rating Aspect, berdasarkan banyaknya ulasan dan penilaian yang diberikan konsumen terhadap produk yang dibeli dan digunakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh para mitra penjual dan konsumen yang selama ini telah percaya untuk menjual dan membeli produk Tekiro. Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk bisa selalu memberikan kualitas terbaik untuk produk-produk yang kami luncurkan ke masyarakat,” ujar Novitasari Brand Manager Tekiro, Kamis (27/5/2021).

Brand Choice Award 2021 menjadi pelengkap dari penghargaan-penghargaan yang Tekiro terima sebelumnya seperti Top Brand Award, Digital Popular Brand Award, Top Digital Public Relation Award dan Best Brand Award. Strategi pemasaran dan branding yang tepat menjadi kunci bagi Tekiro yang semenjak awal pandemic Covid-19 lalu penjualannya selalu meningkat , tambah Novitasari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...