The Harvest, sebagai brand roti populer baru saja meluncurkan inovasi terbarunya. The Harvest resmi menghadirkan konsep The Harvest Express. Launching tersebut digelar di Wisma Kota BNI, Jakarta, Senin (8/4/2019).
Inovasi baru itu diluncurkan untuk memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati cake. The Harvest tak hanya menjual cake dalam porsi yang besar untuk acara istimewa, tapi juga memberikan momen spesial dalam keseharian. Seperti sarapan atau coffee break di tengah aktivitas yang padat.
"Pelayanan cepat dengan konsep grab to go, orang datang, orang datang kemudiam mengambil barang langsung bayar. Yang berbeda, lebih banyak cake lebih dijual ukuran porselen untuk orang kantoran. Yang terbaru banyak mengembangkan menu minuman," ujar Edison Manalu, CEO The Harvest.
Sementara itu, dalam memberikan pengalaman berbeda, The Harvest menghadirkan kopi dengan harga Rp 10 ribu. Inovasi baru ini hadir untuk memudahkan para pekerja kantoran yang ingin menikmati kopi dengan rasa nikmat dan berkualitas.
"Kopi kita 10 ribu rupiah, tapi bukan pakai mesin yang pencet-pencet otomatis ini dari bind-nya pilihan kemudian kita pakai mesin benar-benar, mesin mahal," tutur Edison.
Terkait menu kopi yang disajikan, The Harvest selalu mengutamakan kualitas dan rasa yang nikmat. Selain itu, inovasi ini dibuat untuk mempermudah konsumen yang ingin menikmati varian menu The Harvest dengan cepat dan praktis.
Ke depannya, The Harvest akan terus menciptakan inovasi-inovasi lezat yang akan memberikan pengalaman spesial bagi siapapun yang menikmatinya.
"Store ini (The Harvest Express) buka dari pukul 07.00 hingga pukul 19.00. Kalau tidak ada halangan kami buka 13 (store) tahun ini, lebih banyak di Jakarta di (daerah) perkantoran," pungkas Edison.