Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bank Jago-Logisly Perpanjang Kerja Sama Penyaluran Kredit Modal Kerja

Posted by: 805 viewer

Bank Jago-Logisly Perpanjang Kerja Sama Penyaluran Kredit Modal Kerja
Bank Jago/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Bank Jago Tbk dan PT Logistik Canggih (Logisly) Indonesia menyepakati untuk memperpanjangan kerja sama penyaluran modal kerja kepada Logisly dan mitra transporter Logisly yang diharapkan dapat mendukung target pertumbuhan berkelanjutan 2023.

Sejak pertama kali bekerja sama dengan Bank Jago pada 2020, Logisly telah mencatatkan perkembangan bisnis secara signifikan, yaitu dengan pertumbuhan omzet berkali lipat, unit ekonomi yang semakin positif, perbaikan margin dan cash cycle yang semakin sehat.

“Di saat banyak startup yang mengalami krisis keuangan dan bahkan menghentikan operasi, Logisly justru semakin dipercaya oleh lembaga keuangan besar seperti Bank Jago karena mampu tumbuh secara sehat," ujar CEO Logisly Roolin Njotosetiadi di Jakarta, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Direktur Bank Jago, Sonny Christian Joseph mengatakan, kerja sama ini selaras dengan visi kedua perusahaan yang berbasis teknologi yaitu menciptakan kerja sama yang terintegrasi di ekosistem digital.

Menurut dia, Logisly memiliki model bisnis yang unik dan ditopang oleh ekosistem logistik yang kuat. Logisly juga merupakan salah satu partner yang selama ini telah membantu Bank Jago dalam menjalankan fungsi intermediasi.

“Kerja sama ini terus berlanjut karena kami memiliki kesamaan visi dalam memberikan solusi yang fokus kepada kehidupan pengguna dengan mengoptimalkan teknologi,” jelasnya.

Dia menambahkan, penyaluran kredit ke Logisly merupakan bentuk implementasi strategi partnership lending berbasis ekosistem yang dijalankan Bank Jago selama dua tahun terakhir. Hingga saat ini Bank Jago, dikatakan Sonny lagi telah menggandeng lebih dari 30 partner dengan berbagai macam model bisnis dan sektor usaha.

Mulai dari usaha rintisan (startup), fintech lending, multifinance, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menjadi bagian dari platform digital, hingga rantai pasok (value chain) di ekosistem otomotif.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pembiayaan ke para pelaku UMKM, terutama yang menjadi bagian dari ekosistem dan menggunakan teknologi. Segmen ini prospektif, pangsa pasarnya masih besar, dan risikonya terukur,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...