Ahad, 12 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apotek Kimia Farma Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 3692 viewer

Apotek Kimia Farma Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Manager Business Development PT Kimia Farma Apotek (KFA), Jasrif Teguh saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

Entitas anak usaha PT Kimia Farma Tbk., Apotek Kimia Farma, berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bersama FRANCISEBLOBAL.COM. Penghargaan yang di helat di Manhattan Hotel pada Jumat malam (30/8) tersebut berhasil megukuhkan  brand plat merah itu sebagai apotek paling populer di dunia digital.

Manager Business Development PT Kimia Farma Apotek (KFA) Jasrif Teguh mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi terhadap kinerja positif perusahaan dalam mempromosikan serta mengedukasi masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kami sampaikan kepada TRAS N CO dan juga kepada mitra-mitra kami di seluruh indonesia atas penghargaan yang diterima oleh Apotek Kimia Farma,” ujarnya tegas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan penilaian, BUMN Farmasi yang berdiri sejak 1817 silam ini tergolong aktif dan cukup eksis di dunia digital. Tercatat, Apotek Kimia Farma memiliki puluhan ribu fans Facebook dan followers Instagram yang membuat brand ini semakin perkasa di dunia digital. Bahkan, Tak kurang dari 5.400 orang mencari merek ini di internet setiap bulannya dan menjadikan Apotek Kimia Farma sebagai brand ini cukup populer di ranah digital.

Untuk diketahui, sejak dibentuk pada 2003, KFA terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dan bermanfaat kepada masyarakat. Itu bisa dilihat dari visi perusahaan yang mengusung semangat sebagai Healthcare Company.

Tahun lalu, penjualan KFA melonjak hingga sekitar 23% pada sepanjang 2018. Torehan tersebut jauh melampaui pertumbuhan sektor bisnis apotek yang diperkirakan hanya naik 3% hingga 4% saja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi, kegemilangan kinerja Apotek Kimia Farma tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan value kekinian guna menjawab kebutuhan customer kami di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity). Maksud dan tujuannya sangat jelas, agar perusahaan lebih lincah dan adaptif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Selain itu KFA juga terus memberikan pelayanan yang professional dalam menyediakan obat-obatan yang lengkap dan berkualitas serta mudah diakses dimana saja dan kapan saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga penghargaan ini mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik kapada seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Jasrif Teguh.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...