Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga

Posted by: 3308 viewer

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga
dok. PT K24 INDONESIA

INFOBRAND.ID – PT K24 INDONESIA yang bergerak di bidang apotek mengeluarkan inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. Inovasi layanan itu adalah Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) yang digagas oleh dr. Gideon Hartono untuk memudahkan pasien dalam berbelanja obat di gerai Apotek K-24 tanpa perlu antre

Bapak Burhan Bariton selaku Marketing Manager PT K24 INDONESIA mengatakan saat berbelanja di Apotek K-24, pasien terkadang harus menunggu untuk dilayani oleh apoteker karena ramainya pasien yang berbelanja. Namun, dengan adanya Anjungan Pelayanan Mandiri ini pasien bisa langsung mencari sendiri produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir.

“Tak hanya itu, dengan berbelanja secara mandiri melalui APM, pasien pun juga dapat menjaga privasinya. Saat membayar di kasir pasien tak perlu menyebutkan nama produk yang ia beli, cukup menyebutkan nama atau nomor handphone saja,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui pesan email, Senin, (20/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan oleh Apotek K-24 ini merupakan bagian dari upaya Apotek K-24 untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintegrasi melalui APM (omnichannel).

“Melalui inovasi tersebut, kita yakini sebagai variasi saluran pembelian apotek K24 akan terus mendapatkan tambahan konsumen yang suka dengan pengalaman belanja secara mandiri dan secara privasi. Hal itu bisa dilakukan dengan memesan obat- obatan di lokasi apotek K24 maupun memesan obat di apotek online K24 klik yang menyediakan lebih dari 12.000 produk obat obatan,” tuturnya.

Melalui pelayanan yang maksimal ini diharapkan K24 dapat menjadi market leader dalam jaringan apotek waralaba modern. Sebab inovasi Layanan merupakan indikator utama kemajuan.

“Inovasi APM  adalah tantangan untuk memperbanyak saluran pembelian. Masyarakat kedepan akan semakin mudah dan nyaman memilih saluran pembelian yang disukai. Pengembangan lebih lanjut APM akan dilengkapi dengan fasilitas pembayaran melalui E-money sehingga tidak perlu membayar di kasir lagi namun bisa langsung mendapatkan obat yang dibeli,” tukasnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...