Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital

Posted by: 1095 viewer

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital
Koper American Tourister/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan Milenial, American Tourister baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 yang digelar INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.  

Brand koper yang merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia ini berhasil membukukan 82 ribu lebih ulasan di halaman internet, serta ribuan transaksi dengan review positif di dua marketplace teratas di Indonesia, membuat koper ini menjadi pilihan terbaik para konsumen ketika mencari produk koper.

Dengan capaian tersebut, American Tourister dianugerahkan penghargaan Brand Choice Award 2023, yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia dan dinilai berhasil menjadi brand pilihan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aldila Adininggar, Marketing Manager American Tourister mengungkapkan, salah satu hal yang menjadi faktor dipilihnya brand koper yang hadir pada 2008 ini oleh konsumen di dua marketplace teratas di Indonesia karena selalu berpartisipasi di campaign-campaign yang ada di marketplace.

“Untuk mendoroang penjualan di era digital melalui marketplace, kami selalu berpartisipasi dalam campaign-campaign besar yang di tawarkan oleh pihak marketplace untuk mendorong penjualan dari brand American Tourister,” kata Aldila.

Selain itu, menurut Aldila lagi, dalam mempertahankan image American Tourister berkomitmen untuk tetap menjual produk kualitas tinggi, harga yang terjangkau dan dengan design yang versatile serta mengikuti trend kebutuhan travel di pasar Indonesia hingga saat ini.

Dalam membangun brand-nya di ranah digital, American Tourister dikatakan Aldila banyak berkolaborasi dengan cara menjalin kerja sama dengan para content creator dan juga beberapa travel & lifestyle influencer.

“Agar masyarakat semakin mengenal merek American Tourister, kami juga banyak melakukan kerjasama dengan banyak content creator dan juga travel & lifestyle influencer untuk membuat content-content berkualitas dengan produk unggulan kami,” ujarnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, dari berbagai produk yang ditawarkan American Tourister, seri FRONTEC menjadi produk unggulan American Tourister saat ini, dengan keunggulan memiliki front access opening dengan kapasitas hingga 43L. 

“Koper dan backpack dari American Tourister sangat stylish, functional dan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau,” jelasnya. 
Dalam beberapa dekade perjalanan bisnisnya, American Tourister terus melakukan inovasi produknya dengan mengembangkan banyak pengalaman penggunanya dari tahun ke tahun. Terbaru, 
American Tourister membuat inovasi pada produk luggage dengan system book opening dengan kapasitas 90:10 untuk memudahkan traveller dalam berpergian ke hotel yang tidak terlalu luas. 

“Luggage kami juga dilengkapi oleh PlentiVol, mengakomodasi pengemasan yang fleksibel dan memaksimalkan volume pengemasan 15% diatas rata-rata normal luggage di pasaran. Koleksi American Tourister juga dilengkapi oleh Optimov™ adalah roda penyera[ guncangan, sehingga dapat meningkatkan penggulungan halus pada jalanan yang bergelombang dan tidak rata,“ pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Soal Investasi Apple di Indonesia, Menkominfo: Sinyalnya Masih Positif

Soal Investasi Apple di Indonesia, Menkominfo: Sinyalnya Masih Positif
INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi global Apple yang digadang-gadang bakal berinvestasi di Tanah Air, dikatakan Menteri Komunikasi dan Informatika (M...


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...