Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajinomoto Luncurkan SAORI Saus Bulgogi

Posted by: 965 viewer

Ajinomoto Luncurkan SAORI Saus Bulgogi
SAORI Saus Bulgogi

INFOBRAND.ID-PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan varian terbaru Saus Bulgogi melalui Brand SAORI. Produk SAORI Saus Bulgogi hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membuat kreasi hidangan ala Korea di rumah dengan cara yang praktis dan rasanya sudah pasti lezat.

“SAORI® Saus Bulgogi merupakan saus oriental ala Korea yang dilengkapi dengan minyak wijen, biji wijen, jahe, serta bahan-bahan pilihan lainnya.  Tidak perlu tambahan bumbu lainnya, memasak hanya dengan SAORI Saus Bulgogi, Ibu di rumah bisa menyajikan menu olahan daging atau ayam sekelas hidangan restoran Korea.” ujar Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA.

Selain itu menurut Eurli, melalui peluncuran SAORI Saus Bulgogi ini, semakin melengkapi lini varian rasa dari SAORI® sehingga ibu rumah tangga menjadi lebih mudah untuk memasak beragam menu kualitas restoran di rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan ini diharapkan SAORI dapat turut berkontribusi dalam mendukung anjuran konsumsi gizi seimbang dari Kemenkes RI, yang akan membantu meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia sesuai visi-misi Ajinomoto Indonesia dalam menjadi Health Provider.

Rekomendasi resep menu aplikasi SAORI Saus Bulgogi dan resep-resep SAORI lainnya tersedia dan dapat diakses dengan mudah pada website Dapur Umami.

Varian SAORI terbaru ini tersedia dalam kemasan botol dan sachet dengan harga yang terjangkau. Saat ini SAORI Saus Bulgogi sudah bisa Anda dapatkan di minimarket maupun supermarket, dan juga Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

Saat ini Grup Ajinomoto Indonesia sedang meningkatkan literasi dan pengetahuan Health Provider - yang merupakan sebutan untuk seluruh karyawan kami tentang berbagai upaya perusahaan dalam meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia, dan pengurangan dampak lingkungan. Hal ini dilakukan guna membantu menyebarluaskan aktivitas di bidang kesehatan & lingkungan yang perusahaan miliki kepada komunitas yang lebih luas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...