Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia

Posted by: 19-06-2019 12:48 WIB 93 viewer

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia
Ilustrasi AirAsia (Istimewa)

INFOBRAND.IDMaskapai penerbangan AirAsia kembali meraih predikat Low-Cost Terbaik Dunia untuk ke-11 kalinya berturut-turut dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2019. Selain itu, AirAsia juga dinobatkan sebagai Maskapai Low-Cost Terbaik Asia dan meraih penghargaan sebagai Maskapai Low-Cost dengan Kabin Premium Terbaik Dunia untuk produk Premium Flatbed yang tersedia pada armada berbadan lebar AirAsia X yang melayani penerbangan jarak jauh.

“Kami merasa terhormat telah diakui oleh Skytrax selama 11 tahun terakhir atas komitmen kami menjadikan travelling lebih terjangkau dan terus memberikan pelayanan terbaik,” ujar Executive Chairman AirAsia Group Berhad Datuk Kamarudin Meranun dalam siaran persnya.

Sementara Chairman AirAsia X Berhad Tan Sri Rafidah Aziz mengatakan bahwa kesuksesan sebagai yang terbaik dalam kategori ini selama sembilan tahun akan didedikasikan kepada Allstars yang telah konsisten menjaga budaya, visi dan misi perusahaan.

“Tahun ini kami bahkan melangkah lebih maju dengan memperkenalkan standar kenyamanan baru pada armada Airbus A330neo, yang akan mengubah persepsi publik terhadap penerbangan jarak jauh. Dikombinasikan dengan layanan penerbangan maskapai low-cost jarak jauh yang sudah dikenal publik, AirAsia X akan terus berupaya menawarkan nilai terbaik dari harga yang ditawarkan untuk perjalanan jarak jauh ke 30 destinasi di 10 pasar utama Grup AirAsia,” ungkapnya.

Ajang penghargaan Skytrax World Airline Awards merupakan ajang yang menjadi standar penilaian layanan penerbangan dunia. Penilaian untuk tahun ini dilakukan melalui survei kepada 21,56 juta pelanggan dengan 100 kewarganegaraan terhadap 300 maskapai selama periode September 2018 hingga Mei 2019.

AirAsia selalu menjadi pionir di industri aviasi, dan menjadi yang pertama mempelopori pengembangan pasar low-cost travel di Asia Pasifik. Hingga hari ini AirAsia telah beroperasi ke 140 destinasi dari 25 pusat operasi (hub) di 22 pasar dan telah dianugerahi beberapa penghargaan untuk inovasi, layanan pelanggan, keselamatan operasional dan juga atas keunggulan kualitas karyawan dan tempat kerja. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...