Rabu, 20 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia

Posted by: 19-06-2019 12:48 WIB 220 viewer

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia
Ilustrasi AirAsia (Istimewa)

INFOBRAND.IDMaskapai penerbangan AirAsia kembali meraih predikat Low-Cost Terbaik Dunia untuk ke-11 kalinya berturut-turut dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2019. Selain itu, AirAsia juga dinobatkan sebagai Maskapai Low-Cost Terbaik Asia dan meraih penghargaan sebagai Maskapai Low-Cost dengan Kabin Premium Terbaik Dunia untuk produk Premium Flatbed yang tersedia pada armada berbadan lebar AirAsia X yang melayani penerbangan jarak jauh.

“Kami merasa terhormat telah diakui oleh Skytrax selama 11 tahun terakhir atas komitmen kami menjadikan travelling lebih terjangkau dan terus memberikan pelayanan terbaik,” ujar Executive Chairman AirAsia Group Berhad Datuk Kamarudin Meranun dalam siaran persnya.

Sementara Chairman AirAsia X Berhad Tan Sri Rafidah Aziz mengatakan bahwa kesuksesan sebagai yang terbaik dalam kategori ini selama sembilan tahun akan didedikasikan kepada Allstars yang telah konsisten menjaga budaya, visi dan misi perusahaan.

“Tahun ini kami bahkan melangkah lebih maju dengan memperkenalkan standar kenyamanan baru pada armada Airbus A330neo, yang akan mengubah persepsi publik terhadap penerbangan jarak jauh. Dikombinasikan dengan layanan penerbangan maskapai low-cost jarak jauh yang sudah dikenal publik, AirAsia X akan terus berupaya menawarkan nilai terbaik dari harga yang ditawarkan untuk perjalanan jarak jauh ke 30 destinasi di 10 pasar utama Grup AirAsia,” ungkapnya.

Ajang penghargaan Skytrax World Airline Awards merupakan ajang yang menjadi standar penilaian layanan penerbangan dunia. Penilaian untuk tahun ini dilakukan melalui survei kepada 21,56 juta pelanggan dengan 100 kewarganegaraan terhadap 300 maskapai selama periode September 2018 hingga Mei 2019.

AirAsia selalu menjadi pionir di industri aviasi, dan menjadi yang pertama mempelopori pengembangan pasar low-cost travel di Asia Pasifik. Hingga hari ini AirAsia telah beroperasi ke 140 destinasi dari 25 pusat operasi (hub) di 22 pasar dan telah dianugerahi beberapa penghargaan untuk inovasi, layanan pelanggan, keselamatan operasional dan juga atas keunggulan kualitas karyawan dan tempat kerja. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Cashlez, Transaksi Gramedia Kini Semakin Mudahkan Pelanggan

Gandeng Cashlez, Transaksi Gramedia Kini Semakin Mudahkan Pelanggan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Retail toko buku Gramedia resmi menjalin kerjasama dengan Cashlez, Selasa (19/11) kemarin di Jakarta. Kerjasama keduanya...


3dPortrait, Bisnis Cetak Replika Tangan dan Kaki Bayi Tiga Dimensi

3dPortrait, Bisnis Cetak Replika Tangan dan Kaki Bayi Tiga Dimensi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen indah bersama si kecil memang sayang jika dilewatkan. Dimana kaki dan tangan si kecil yang mungil dan menggemaskan membu...


Gojek Jadi Sponsor Resmi Atlet Indonesia di Sea Games 2019

Gojek Jadi Sponsor Resmi Atlet Indonesia di Sea Games 2019
Gaungkan semangat Merah Putih, Gojek, karya anak bangsa pelopor super app di kancah global, mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebang...


Pendapatan Operasional Maybank Indonesia Periode Sembilan Bulan 2019 Naik 2,0%

Pendapatan Operasional Maybank Indonesia Periode Sembilan Bulan 2019 Naik 2,0%
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Bank) hari ini mengumumkan peningkatan pendapatan operasional sebelum provisi sebesar 2,0% menja...