Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

27 Tahun Penuh Warna untuk Keluarga Indonesia

Posted by: 2002 viewer

27 Tahun Penuh Warna untuk Keluarga Indonesia
Tupperware

Selama lebih dari 27 tahun bersama keluarga Indonesia,  Tupperware terus berinovasi menjawab lifestyle  para Ibu Millenials. Dari sisi Inovasi Bisnis, melalui kampanye SEJUTA PELUANG dengan spirit CONFIDENCE BECOMES YOU, Tupperware mendorong keluarga Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis dari Tupperware. Sementara dari sisi inovasi produk, sebagai CULINARY & FOOD CONSERVATION Company Terdepan di Indonesia,Tupperware terus berinovasi meluncurkan beragam produk kekinian di kategori food preparation, cookware, kitchen organizaer dan lainnya yang mampu  memudahkan gaya hidup wanita yang dinamis dan modern. 

Selama perjalanannya di Indonesia, Tupperware selalu berusaha mendekatkan Tupperware di hati keluarga Indonesia. Tupperware terus mendorong kampanye pelestarian lingkungan dan peduli sampah dengan melakukan Program GREEN LIVING dengan penanaman mangrove di beberapa lokasi pesisir diIndonesia. Program Donor darah “DROP FOR HOPE” se-Indonesia dalam mendorong Para wanita untuk berani mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan. 
   

Setiap tahunnya, Kampanye TUPPERWARE BAWA BEKAL pun hadir untuk terus mendorong masyarakat terutama para millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif melalui kebiasaan membawa bekal dengan membagikan puluhan ribu wadah bekal ke seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Lebih dari 11 tahun Program AKU ANAK SEHAT, Tupperware terus mengedukasi anak-anak untuk rajin membawa bekal dan mampu menjangkau 3215 Sekolah, 380.950 murid dan 43.450 guru Sekolah Dasar (SD). 
Dan kini,  Merayakan Ulang tahun ke-27 Tupperware Indonesia memberikan kejutan menarik untuk keluarga Indonesia dengan promo special produk-produk unggulan Tupperware. Cek kejutan special dari Tupperware di : http://www.tupperwa.re/brosurjuli2018 #PakeTupperware

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...