Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ulang Tahun ke-22, Apotek K-24 Targetkan Pertumbuhan 780 Gerai dan Raih Penghargaan Bergengsi

Posted by: 580 viewer

Ulang Tahun ke-22, Apotek K-24 Targetkan Pertumbuhan 780 Gerai dan Raih Penghargaan Bergengsi
Apotek K-24 baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 14 Oktober 2024 lalu. Pada ulang tahun kali ini, Apotek K-24 mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”, tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam me

INFOBRAND.ID-Apotek K-24 baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 14 Oktober 2024 lalu. Pada ulang tahun kali ini, Apotek K-24 mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”, tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2002, Apotek K-24 terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 750 gerai di 156 kota/kabupaten di 29 provinsi. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan komitmen Apotek K-24 untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 menggelar grand opening serentak 40 gerai di berbagai wilayah pada 27 Oktober 2024 lalu, mencakup D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Sumatera Selatan. Ekspansi ini menunjukkan dedikasi Apotek K-24 untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terpercaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perayaan ulang tahun ke-22 ini, dr. Gideon Hartono, Direktur Utama & Founder Apotek K-24, menyampaikan rencana pertumbuhan jaringan Apotek K-24.

“Akhir tahun 2024 nanti, Apotek K-24 akan bertumbuh menjadi 780 gerai. Lalu pada tahun 2025, ditargetkan menjadi 890 gerai. Hingga pada tahun 2026, target pertumbuhan Apotek K-24 mencapai 1.000 gerai,” ungkap dr. Gideon Hartono dalam acara HUT Apotek K-24 ke-22 di Yogyakarta.

Tak hanya itu, di tengah momen perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 pun berhasil meraih dua penghargaan bergengsi: Indonesia Franchise of the Year 2024 dan Best Service Award 2024, yang semakin menegaskan kualitas dan kredibilitasnya di industri franchise.

Indonesia Franchise of the Year 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Majalah Franchise.com dan CEO Bisnis Forum Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Apotek K-24 yang terus berinovasi dan menjaga standar tinggi di industri franchise apotek di Indonesia.

Untuk meraih penghargaan ini, Apotek K-24 dinilai berdasarkan beberapa seperti regulasi, dukungan kepada franchisee, inovasi, dan perluasan jaringan. Salah satu inovasi terbaru Apotek K-24 adalah layanan Dokter Siaga Online, yang memungkinkan pelanggan membeli obat resep melalui telemedicine 24 jam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apotek K-24 juga menerima penghargaan Best Service Award 2024 dari AFI dan Dynamic Marketing Research, dan Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dari Majalah SWA yang bekerjasama dengan Business Digest. Penghargaan ini mengukuhkan komitmen Apotek K-24 dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, di mana Apotek K-24 dinilai atas keramahan, penampilan outlet, kemudahan akses, dan kecepatan layanan.

Apotek K-24 memiliki tim khusus yang mengelola keluhan pelanggan melalui pusat layanan pelanggan (customer care center) yang dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti hotline customer care, media sosial, dan Google Business di masing-masing gerai. Pusat layanan ini berfungsi untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan, yang menjadikan Apotek K-24 menerima penghargaan Best Service 2024.

Burhan Bariton, Manajer Marketing Apotek K-24, menyampaikan, “Dengan adanya pusat layanan pelanggan ini, keluhan pelanggan dapat ditangani lebih cepat dan didokumentasikan dengan baik untuk perbaikan layanan.”

Apotek K-24 tidak hanya fokus pada ekspansi gerai, tetapi juga terus meningkatkan kualitas layanan. Apotek K-24 berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat. Dengan tambahan gerai baru dan inovasi pelayanan, masyarakat dapat semakin mudah mengakses produk kesehatan dan layanan konsultasi di Apotek K-24.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025

Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025
INFOBRAND.ID – Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia terus bertransformasi seiring dengan pesatnya perkembangan tekno...


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...