Sabtu, 08 Februari 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Posted by: 352 viewer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
1 Dekade Sociolla

INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty Things Inside”. Dalam rangkaian kegiatan itu, Sociolla akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik sepanjang tahun, seperti Pembukaan Toko Omnichannel ke-100, Sociolla Pop-up Booth, Sociolla Bestie Pink Run, dan Sociolla Beauty Museum. Program tersebut sebagai wujud apresiasi atas dukungan Sociolla Bestie (pelanggan Sociolla) yang telah terjalin selama satu dekade sejak 2015.

Dalam pembukaan toko omnichannel ke-100 di Madiun, Jawa Timur pada akhir Januari, Sociolla akan membagikan 1.000 SOCO Box di 10 toko omnichannel yang tersebar di 10 kota di Indonesia.

Selanjutnya, Sociolla kembali menghadirkan maraton 5K “Sociolla Bestie Pink Run” di Menara Mandiri, Jakarta Selatan, pada akhir Februari mendatang. Acara fun run interaktif itu bertujuan sebagai ajang berkumpul dengan para Sociolla Bestie, komunitas beauty enthusiast, hingga mitra brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berikutnya, bertepatan pada bulan lahirnya Sociolla, pada minggu ketiga bulan Maret, Sociolla juga akan menyelenggarakan Sociolla Beauty Museum, di Agora Mall, Jakarta Pusat. Sebuah pameran yang memadukan gaya hidup modern, tren kecantikan dan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman baru bagi para beauty enthusiast dalam menjelajahi inovasi produk berbasis teknologi.

Selain serangkaian kegiatan ini, Sociolla juga akan membuka Pop-up Booth di berbagai mall di daerah Jabodetabek dengan tema yang berbeda setiap bulannya. Langkah ini merupakan wujud upaya Sociolla untuk semakin mendekatkan diri dan menjangkau lebih banyak Sociolla Bestie di wilayah tersebut. Series Pop-up Booth Sociolla akan dimulai dengan tema makeup di Atrium East Mall, Grand Indonesia, pada tanggal 12-23 Februari, yang bertepatan juga dengan akan adanya peluncuran dua brand baru yang hadir di Indonesia.

Dijelaskan Co-Founder & CEO Social Bella Christopher Madiam, “Sejak awal berdiri, Sociolla berkomitmen menghadirkan inovasi yang membawa perubahan positif di ekosistem industri kecantikan Indonesia, mulai dari website Sociolla.com hingga ekspansi ke–100 toko omnichannel di lebih dari 40 kota di Indonesia. Berawal dari sebuah ruko kecil, kini kami telah memiliki gudang terbesar dan terintegrasi dengan sistem digital dalam melayani kebutuhan para beauty enthusiast.”

Tak hanya itu, Sociolla terus menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2024, pendapatan Sociolla meningkat hingga 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2023). Hal itu mencerminkan pertumbuhan yang konsisten dan keberhasilan strategi bisnis yang dijalankan. Pada 2020, Sociolla juga berhasil memperluas operasionalnya ke Vietnam, membawa merek lokal Indonesia ke pasar internasional.

"Dengan konsistensi inovasi dan kerja keras, Sociolla terus memperkuat posisinya di industri kecantikan global, memberikan yang terbaik dengan tetap mempertahankan standar keunggulan dalam layanannya, serta menjadi mitra tepercaya bagi para beauty enthusiast dan seluruh stakeholder," imbuh Christopher.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sociolla juga terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk mengintegrasikan pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless, antara lain melalui SOCO Beauty App.

Sociolla juga memiliki berbagai inisiatif teknologi unggulan, seperti fitur Real User & Expert Review yang menyajikan ulasan produk terpercaya dari real user hingga para ahli seperti dermatologist, make-up artist, hingga hair stylist; Fleksibilitas Pengiriman dengan opsi layanan in-store pickup, pengiriman ke rumah, hingga same-day delivery; Digital Price Tag untuk memastikan konsistensi harga dan promo secara real-time di seluruh platform; Gudang Terintegrasi demi proses fulfillment barang yang efisien dan akurat; serta Insight Factory by SOCO, yang memberikan laporan dan insight terkini untuk membantu mitra brand memahami kebutuhan konsumen, preferensi, dan tren terkini di industri kecantikan.

Ditambahkan Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana, “Selama satu dekade, Sociolla telah menjadi sahabat setia para beauty enthusiast, memberikan solusi untuk kebutuhan kecantikan dan menjawab setiap kegelisahan mereka melalui platform kecantikan yang tepercaya, aman, dan 100% BPOM. Pertumbuhan Sociolla selama satu dekade tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari para karyawan, mitra brand, stakeholder, dan tentunya Sociolla Bestie yang telah tergabung melalui SOCO Beauty App dengan 7 juta pengguna dan terus berkembang menjadi komunitas kecantikan yang inklusif dan solid.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV