Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kopi Soe: Memanfaatkan Tren Kopi untuk Meraih Keuntungan Maksimal

Posted by: 412 viewer

Kopi Soe: Memanfaatkan Tren Kopi untuk Meraih Keuntungan Maksimal
Kopi soe

INFOBRAND.ID-Salah satu pendiri Kopi Soe adalah Ferrianto Surya. Kopi Soe adalah sebuah produsen olahan kopi yang berdiri pada tahun 2018 dan memiliki lebih dari 200 outlet franchise. Ferrianto sangat selektif dalam memilih bahan kopi untuk memastikan kualitas yang terjaga. Kopi Soe menggunakan biji kopi pilihan yang ditanam oleh petani lokal di dataran tinggi dengan iklim sejuk dan tanah subur.

Salah satu gerai kopi kekinian yang menawarkan sistem waralaba atau kemitraan adalah Kopi Soe, yang telah berdiri sejak 2018 lalu. Kopi Soe sendiri memiliki tujuan untuk menghadirkan segelah kopi dengan perpaduan gaya masa kini dan khas Indonesia yang autentuk ke seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, merek ini juga telah menghadirkan cragam cemilan dengan cita rasa Indonesia. 

Seperti gerai-gerai kopi  kekinian lainnya, Kopie Soe juga menerapkan kosep grab and go sehingga konsumen bisa memesan kopi melalui aplikasi dan mengambil pesanannya tanpa harus mengantri panjang karena kopi bisa dipesan terlebih dahulu dan langsung diambil.

Kopi Soe sendiri saat ini sudah memiliki lebih dari 250 outletyang tersebar di 80 kota di Indonesia. Adapun untuk menu ciri khas atau signature dari merek ini adalah Es Kopi Soe Goela Merah dan Es Roegal yang masing-masing dibanderol seharga Rp18.000 dan Rp23.000

Selain itu ada pula menu favorit lainnya seperti Es Kopi Rum Rp21.000, Es Matcha Latte Rp23.000, Es Cokelat Rp22.000, Butterscotch Ice Cream Latte Rp25.000, dan Choco Crunch Caramel Rp25.000. Sedangkan untuk camilannya ada Soefle Coklat Kacang Rp25.000, Soeffle Si Kayu Manis Rp25.000, Soffle Coklat Renyah Rp25.000 dan Croffle in Cup Rp30.000.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kopi Soe sebagai salah satu kedai kopi lokal yang berkembang, tidak membatasi diri pada minuman kopi saja. Perusahaan menyatakan selalu berusaha menonjolkan bahan baku khas Indonesia. Kopi Soe juga aktif menjalin kolaborasi dengan sejumlah brand seperti Astor, KitKat, teh Pucuk Harum, Erha, dan lain sebagainya.

Vivian Marketing Manager Kopi Soe mengatakan dalam kolaborasinya dengan salah satu brand seperti Teh Pucuk Harum, pihaknya menghadirkan menu yang memadukan bahan baku khas Indonesia yaitu pandan yang dikemas secara modern.

Nah, bagi kalian yang ingin bergabung menjadi mitra dari Kopi Soe, maka investasi awal yang harus dikeluarkan totalnya mencapai Rp300 juta sudah termasuk di dalamnya fee kemitraan Rp75 juta untuk 3 tahun dan management fee Rp2 juta. Untuk menjaga konsistensi serta kualiatas bahan baku, maka para mitra wajib membelinya dari pusat.

Biaya tersebut sudah termasuk desain instagram pembukaan gerai, campaign nasional Kopi Soe pusat, SOP dan training booksoftware POS selama 1 tahun dan potongan harga Rp7 juta untuk pembelian bahan baku pertama.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...