Jadi Skinfluencer Gen Alpha Pertama, Lifebuoy Gaet Cipung untuk Kampanye Tampilan Baru
Posted by: Zeinal Wujud | 20-06-2025 10:55 WIB | 1162 views
Lifebuoy gandeng Rayyanza sebagai skinfluencer Gen Alpha pertama dan gelar kuis berhadiah sabun gratis setahun! Simak gebrakan terbaru Lifebuoy di sini.

INFOBRAND.ID, Jakarta – Nama Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kembali jadi sorotan, kali ini bukan hanya karena tingkah lucunya yang menggemaskan, tapi karena peran barunya sebagai skinfluencer cilik pertama dari Generasi Alpha untuk brand sabun ternama, Lifebuoy.
Kehadiran Cipung sebagai wajah baru Lifebuoy diperkenalkan melalui kampanye digital yang langsung menarik perhatian netizen. Dalam unggahan resmi @lifebuoyid, Rayyanza tampil memperkenalkan tampilan body wash terbaru Lifebuoy yang mengandung Skin Peptide Booster, formula inovatif yang diklaim mampu memperkuat skin barrier dan melindungi kulit dari kuman, debu, serta polusi.
Baca juga:
- Buena Hadirkan Skincare Prebiotik untuk Perlindungan Kulit Bayi dan Anak
- GIV Luncurkan Sabun Mandi dengan Wangi Oud dan Kandungan Glutacinamide
"Ajja udah pilih body wash andalannya buat perkuat skin barrier agar sehat dan terlindungi!" tulis Lifebuoy dalam caption Instagram-nya.
Langkah Lifebuoy menggandeng Cipung dinilai sangat strategis. Popularitasnya sebagai anak dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuatnya memiliki daya tarik kuat di kalangan keluarga muda dan pengguna aktif media sosial. Dengan citra ceria, sehat, dan menggemaskan, Cipung dinilai cocok mewakili semangat produk terbaru Lifebuoy yang mengedepankan perlindungan kulit sejak usia dini.
Tak hanya itu, kampanye ini juga dilengkapi dengan aktivasi menarik berupa kuis berhadiah sabun Lifebuoy gratis selama setahun untuk satu orang beruntung. Caranya, peserta hanya perlu menebak siapa skinfluencer baru Lifebuoy dan memberikan alasan menarik di kolom komentar unggahan Instagram @lifebuoyid.
Inisiatif ini menjadi bukti bahwa Lifebuoy tak hanya fokus pada inovasi produk, tetapi juga piawai memanfaatkan kekuatan digital engagement dan influencer marketing. Melalui figur Ajja atau Cipung, Lifebuoy ingin menyampaikan pesan bahwa menjaga kesehatan kulit bisa dimulai sejak dini dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.
Baca juga:
Dengan segala gebrakan ini, Lifebuoy semakin memperkuat posisinya sebagai brand personal care yang relevan, adaptif terhadap tren, serta dekat dengan seluruh anggota keluarga, termasuk generasi paling muda.