Zurich Insurance Group (Zurich) adalah penyedia jasa asuransi yang pada acara Penghargaan Pertama Indonesia 2018 berlangsung ikut hadir, namun meski tahun ini Zurich tak bawa pulang penghargaan, Perusahaannya tetap aktif lakukan inovasi.
“Senang dan bangga sekali ini kedua kalinya kami menghadiri acara ini, terima kasih banyak untuk Tras N Co Indonesia atas undangannya, bedanya tahun kemarin kita memang dapat penghargaan, tapi kalo tahun ini kami hanya turut hadir saja,” ujar Chiqita Winaring Hayu selaku Head Of Marketing And Communication kepada INFOBRAND.ID.
Ditanya seberapa penting peran Inovasi bagi perusahaannya sendiri, Chiqita menjawab, “Untuk kami kebetulan inovasi adalah salah satu strategi utama kami jadi sejalan dengan group zurich ya, seperti tahun ini kita akan fokus ke 3 hal untuk customer, inovasi dan simply city, kita memang sedang fokus untuk melakukan pengembangan produk,maupun peningkatan kualitas ke nasabah.”
Tahun ini pun Zurich memiliki alasan mengapa perusahaannya belum bisa mengklaim produk terbarunya itu sebagai yang Pertama Di Indonesia karena produknya belum di launching secara resmi, namun dalam waktu dekat ini Zurich akan lakukan Launching resmi produknya tersebut.
Adapun produk inovasi Zurich yang baru saja di keluarkan adalah produk untuk penyakit kritis dan berdiri sendiri atau mandiri, “Jadi ini menurut kami termasuk yang inovatif , karena ini merupakan produk penyakit kritis pertama yang memberikan pengembalian kalau tidak klaim, tapi karena kita belom launching jadi kita belum bisa klaim bahwa ini merupakan yang pertama.”
Menurut Chiqita ini akan menjadi salah satu yang terinovatif dari sisi produksi, produknya juga sudah rilis dan sudah di jual dari awal mei kemarin, Karena Zurich ingin melihat respon dari marketnya seperti apa, meskipun sejauh ini respon customer terbilah cukup baik bagi Chiqita.
“Kita berharap produk ini dapat menjadi penetrasi asuransi yang semakin tinggi khususnya di Indonesia dan memberikan adukasi seberapa pentyingnya memiliki asuransi .