Ahad, 22 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

What’s Up Cafe Resmikan Cabang Baru di Belitung

Posted by: 08-05-2019 14:28 WIB 368 viewer

What’s Up Cafe Resmikan Cabang Baru di Belitung
dok. What's Up Cafe

BELITUNG, INFOBRAND.ID – Kafe kekinian favorit anak muda, What’s Up Cafe baru-baru ini meresmikan cabang barunya di kota Tanjungpandan, Belitung. Mengusung konsep casual, kafe milik mitra Donny Saputra Lamsyah ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

Owner What’s Up Cafe, Ayu Zulia Shafia mengatakan bahwa cabang Belitung ini sekaligus menjadi cabang pertama What’s Up Cafe di wilayah Sumatera. 

“Jadi What’s Up Cafe yang ada biasanya besar-besar. Kini kita buat lebih pack lagi, contohnya live music yang biasanya full band kini menjadi akustikan,” ungkap Ayu seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com.

Ayu menambahkan, selain lokasinya yang strategis, cabang baru yang menyasar secondary city ini juga didesain sangat menarik dengan aneka mural warna-warni yang menghiasi dinding kafe. Sehingga bisa menjadi tempat nongkrong yang bersahabat bagi anak muda atau kaum milenial.

“Aneka menu di kafe ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp30 ribuan per porsi,” tambahnya.

Sementara mitra What’s Up Cafe cabang Belitung, Donny Saputra Lamsyah mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengembangkan menu lain yang menjadi ciri khas dengan Negeri Laskar Pelangi tersebut.

Karena menurut Donny,  budaya lokal harus tetap diangkat terutama melalui dunia kuliner. Ia pun berharap, kafe yang dimilikinya kini juga mampu berperan dalam mendukung pariwisata Belitung.

“What’s Up Cafe Belitung ini merupakan salah satu usaha kreatif yang dimana owner harus berani bertransformasi. Karena kebanyakan orang itu sudah nyaman dengan usaha lamanya, sehingga mereka enggan membuka usaha baru,” kata Donny.

Saat ini, What’s Up Cafe telah memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik menjadi investor, nilai investasinya sekitar Rp350 jutaan. Itu sudah termasuk franchise fee senilai Rp200 juta untuk masa kerjasama lima tahun dan biaya training beserta marketing promosi Rp150 juta. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melirik Potensi Bisnis Bimbel Mathnasium Children's Education

Melirik Potensi Bisnis Bimbel Mathnasium Children's Education
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis waralaba di Indonesia sepertinya semakin menjanjikan. Mulai dari brand kuliner, salon hingga pendidikan. Tak he...


Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru

Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru
SEMARANG, INFOBRAND.ID – PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru menggelar seminar dengan tema Peluang Bisnis Investasi Properti B...


Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019

Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019
INFOBRAND.ID - PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru,  kembali ukir prestasi. Bertempat di The Square Ballroom Surabaya, PT. Biru...


Waralaba Ice Manias di Indonesia Masih Terbuka Lebar

Waralaba Ice Manias di Indonesia Masih Terbuka Lebar
INFOBRAND.ID - Cuaca panas bawaannya ingin yang adem- adem, nah salah satu makanan favorit di musim panas ini tentunya adalah Ice Cream. Siapa sih yan...