Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

What’s Up Cafe Resmikan Cabang Baru di Belitung

Posted by: 3170 viewer

What’s Up Cafe Resmikan Cabang Baru di Belitung
dok. What's Up Cafe

BELITUNG, INFOBRAND.ID – Kafe kekinian favorit anak muda, What’s Up Cafe baru-baru ini meresmikan cabang barunya di kota Tanjungpandan, Belitung. Mengusung konsep casual, kafe milik mitra Donny Saputra Lamsyah ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

Owner What’s Up Cafe, Ayu Zulia Shafia mengatakan bahwa cabang Belitung ini sekaligus menjadi cabang pertama What’s Up Cafe di wilayah Sumatera. 

“Jadi What’s Up Cafe yang ada biasanya besar-besar. Kini kita buat lebih pack lagi, contohnya live music yang biasanya full band kini menjadi akustikan,” ungkap Ayu seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ayu menambahkan, selain lokasinya yang strategis, cabang baru yang menyasar secondary city ini juga didesain sangat menarik dengan aneka mural warna-warni yang menghiasi dinding kafe. Sehingga bisa menjadi tempat nongkrong yang bersahabat bagi anak muda atau kaum milenial.

“Aneka menu di kafe ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp30 ribuan per porsi,” tambahnya.

Sementara mitra What’s Up Cafe cabang Belitung, Donny Saputra Lamsyah mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengembangkan menu lain yang menjadi ciri khas dengan Negeri Laskar Pelangi tersebut.

Karena menurut Donny,  budaya lokal harus tetap diangkat terutama melalui dunia kuliner. Ia pun berharap, kafe yang dimilikinya kini juga mampu berperan dalam mendukung pariwisata Belitung.

“What’s Up Cafe Belitung ini merupakan salah satu usaha kreatif yang dimana owner harus berani bertransformasi. Karena kebanyakan orang itu sudah nyaman dengan usaha lamanya, sehingga mereka enggan membuka usaha baru,” kata Donny.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, What’s Up Cafe telah memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik menjadi investor, nilai investasinya sekitar Rp350 jutaan. Itu sudah termasuk franchise fee senilai Rp200 juta untuk masa kerjasama lima tahun dan biaya training beserta marketing promosi Rp150 juta. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meningkatkan penggunaan bahan bakar alternatif refuse-derived fuel (RDF) serta biomassa...


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...