Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Waffelicious Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3433 viewer

Waffelicious Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Ilustrasi outlet Waffelicious

INFOBRAND.ID - Bisnis waffle besutan Hendy Tanaka dengan label Waffelicious masih menjadi salah satu bisnis yang cukup populer di dunia digital. Banyak warganet yang mencari informasi seputar bisnis ini. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang belum lama ini diraihnya.

Waffelicious telah memenangkan penghargaan ini untuk kategori Waffle. Dimana ini merupakan penghargaan IDPBA yang keempat kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2015 lalu. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

“Kami sangat berterimakasih sekali, karena kedepannya sudah pasti akan mendongkrak omset kami,” kata Hendy saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Jumat (7/9/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, peran digital untuk keberlangsungan bisnis waffle-nya itu sangat memiliki pengaruh yang sangat besar. Sehingga, kata dia, pihaknya akan terus melakukan branding melalui media digital.

“Kedepannya kita akan terus maintance secara kita jaga rasa dan kualitas yang kita lakukan. Karena kita memang market leader di bidangnya,” jelasnya.

Waffelicious sendiri masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp45 juta untuk lokasi di Pulau Jawa dan Rp50 juta untuk lokasi di luar Pulau Jawa dengan lama BEP kurang lebih 5 sampai 7 bulan.

Saat ini Waffelicious telah memiliki lebih dari 140 cabang yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....